Desainer Heartstone Rencanakan Streaming Pembuatan Kartu Baru

heartstone

TCG atau Trading Card Game merupakan salah satu genre yang cukup unik. Game yang umumnya menggunakan kartu sebagai dasarnya dan dengan gambar desain yang cukup unik. Biasanya terdapat dua jenis TCG, yang dapat dimainkan secara nyata dengan kartu asli dan yang dapat dimainkan secara digital melalui game tertentu.

Dilansir dari pcgamer, Desainer konsep senior Luke Mancini akan berbagi proses penciptaan, dan menjawab pertanyaan, selama tiga streaming langsung. Tidak ada koleksi kartu Hearthstone yang lengkap tanpa koleksi punggung kartu yang megah, desain khusus yang luar biasa yang kadang-kadang dibagikan Blizzard untuk menyelesaikan tugas tertentu, atau hanya muncul dalam pertandingan tertentu.

Ada banyak sekali desain punggung kartu di luar sana (143, pada hitungan terakhir), dan walaupun mereka semua memiliki karakteristik desain dasar yang sama, bidang persegi panjang berbatasan dengan simbol Hearthstone di tengah, ada variasi nyata untuk campuran masing-masing desain.

Jika kamu ingin tahu tentang pembuatan punggung kartu-kartu itu. sekarang, kesempatan Kamu untuk mengetahuinya. Blizzard akan mengadakan serangkaian streaming langsung pembuatan belakang kartu di Twitch, dimulai pada 18 Mei, di mana seniman konsep senior Luke Mancini akan menjalankan seluruh proses pembuatan kartu bulanan kembali untuk bulan September.

Bagian pertama, mulai pukul 1 siang PT / 4 sore ET, akan fokus pada tahap konsep “ide dan sketsa kasar” yang akan mengarah ke opsi desain akhir untuk kartu baru. Bagian dua, berjalan dari 1-4 pm PT / 4-7 pm ET, akan mulai memberikan daya tarik “dengan warna dan garis keras,” dan kemudian pada 21 Mei sisa sentuhan akhir, versi final (atau hampir final) desain kartu akan selesai.

Oleh karena itu, hal ini sangat menarik mengingat para penggemar dapat melihat langsung proses pembuatan desain kartu yang cukup rumit dan tidak mudah. Meskipun, hal tersebut hanya punggung kartu saja. Harapannya Hearthstone dapat menampilkan lagi desain-desain yang unik di masa depan.

Exit mobile version