Desainer Kostum Asal Inggris Berhasil Rancang Jaket V Cyberpunk 2077

in , , , , , ,

Munculnya sebuah trailer ataupun Dirilisnya suatu game yang mempunyai Hype cukup tinggi, pastinya bagi beberapa orang seperti para cosplayer akan menjadikan bahan atau Ide mereka untuk mencoba membuat Costume dari karakter game tersebut. Seperti salah satunya pada Seri Assassin’s Creed yang paling digemari oleh para Cosplayer.

Menyambut kedatangan game dari Cd Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077, pastinya banyak sekali Cosplayer yang berlomba – lomba mendesain costume V, dengan tujuan agar mereka terlihat mirip atau identik dengan karakter utama pada Cyberpunk 2077.

Source : Valentine Costumes

Tetapi Kini datang dari sebuah Costume Maker yang berasal dari Inggris yang bernama Valentine Costume, mereka telah membuat Costum V dengan Ide yang cukup gila, yaitu mendedikasikan waktu mereka kurang lebih selama 5 Bulan dan 400 Jam untuk membuat Jaket V dengan detail yang sangat menakjubkan, dimulai dari gambar pada punggung, lalu Ornamen pada bagian bahu kiri, hingga pada bagian belakang bertuliskan “samurai” pun mereka buat sedetail mungkin. Uniknya, pada bagian dalam kerah nya pun dibuat suatu rangkaian LED yang bisa diubah warna sesuka kalian, bisa kalian lihat dibawah ini :

Namun sayangnya, belum ada kabar apakah Kostum tersebut akan dijual atau tidak, tetapi pastinya apabila dijual akan mempunyai Nilai jual yang sangat tinggi.

Nah, apabila jaket tersebut dijual apakah kalian akan membeli nya ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.