Desainer Quest Cyberpunk 2077: Kami Siap Membuat Pemain Menangis

weve seen another 50 minutes of cyberpunk 2077 gameplay is it cyberpunk yet 1560346389175

Salah satu prestasi yang dicapai oleh CDPR pada The Witcher 3 ialah membuat pemain merasa emosional terhadap tiap karakter dan jalan cerita. Salah satu contoh termudahnya ialah konklusi cerita pada salah satu quest yang berjudul The Bloody Baron. Saat ditanyakan apakah Cyberpunk 2077 akan miliki quest dengan dampak emosional yang serupa, Pawel Sasko bersama Gamereactor pastikan hal tersebut akan terjadi.

“Oh, saya harap begitu! Percayalah,yang kami lakukan sekarang – kami akan membuat kamu menangis, tak ada cara lain untuk menjelaskannya. Percayalah, kami telah lakukan segala cara untuk menarik perhatian pemain dan membuat mereka tak lepas melihati layar.”

Pada trailer terbaru yang dirilis pada E3 2019 beberapa hari yang lalu, kita diperlihatkan sedikit skenario cerita dimana karakter utama mencoba membalas dendam kematian sahabatnya. Melihat game ini akan fokus akan naratif dan keputusan pemain, skenario tersebut belum tentu terjadi pada saat kamu bermain nanti. Bagaimana jalan cerita di game akan tergantung pada pemain, tetapi Sasko ingin tetap ada dampak emosional yang serupa mau itu seperti apa akhir cerita yang mereka dapatkan.

“Saya rasa akan ada senang, tangis, tertawa, dan amarah nantinya. Kami akan berikan semuanya kepada kalian semua, karena itulah tugas kami. Itu sudah menjadi tujuan utama saya – saya ingin goyahkan hati pemain, mereka benar-benar akan merasakannya, dan kami akan mendatangkannya.”

Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada 16 April 2020 mendatang.


Baca juga berita lainnya terkait Cyberpunk 2077 serta artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version