Desainer Senior God of War Resmi Menyeberang ke Studio Microsoft

god of war microsoft

Siap aplikasikan ilmunya di game “AAAA” mereka

Microsoft Kini sedang mulai semakin ingin menegaskan diri sebagai pesaing terberat Sony dalam memproduksi deretan game-game eksklusif dengan kualitas grafis tinggi. Bentuk usaha yang mereka lakukan sungguh tak main-main. Hampir seluruh lapis developer indie berbakat telah berhasil mereka rekrut dan amanahi sebagai bagian dari developer yang berafiliasikan first party. Nama-nama seperti Obsidian, Ninja Theory, dan Compulsion Games adalah contoh amunisi rahasia yang sudah siap Microsoft bawa di tahun 2019 ini.

Yang paling menarik, keberadaan developer-developer potensial tersebut nyatanya juga masih dirasa tidaklah cukup bagi Microsoft. Karena baru-baru ini, mereka telah kembali melakukan penggaetan strategis demi memperkuat kinerja mereka dalam menciptakan suatu game yang pastinya berlabel lebih dari AAA.

Namun, apa yang baru saja Microsoft rekrut kali ini bukanlah merupakan sekelompok developer, melainkan salah satu tokoh kunci yang telah berkontribusi dalam membuat game God of War PS4 memenangkan penghargaan sebagai game terbaik versi The Game Awards di tahun 2018 kemarin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ialah Chris O’Neill, level desainer senior dari God of War yang kini memutuskan untuk meninggalkan Santa Monica beserta Sony demi membantu Microsoft dalam merealisasikan ambisi mereka. Chris yang dulunya tercatat juga pernah bekerja untuk Kojima Production akan direkrut sebagai salah satu staf penting di studio baru Microsoft yang bernama The Initiative. Kabar tersebut sudah diamini langsung melalui hasil update biodata di akun Linkedln beliau yang menyatakan bahwa Chris saat ini telah resmi mengabdikan diri kepada pihak Microsoft.

Semoga saja ini bisa sebuah pertanda yang semakin cerah ya bagi keberlangsungan sepak terjang Microsoft di dunia industri video game ?


Baca pula informasi lain terkait Microsoft, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

Exit mobile version