Designer game Bioshock dan Prey pindah ke Project 2K yang baru

bioshock1280jpg f9a13b 1280w

Salah satu designer dari dua judul game yang sangat terkenal Bioshock dan juga Prey Shawn Elliot memutuskan untuk meninggalkan Arkane Studios  untuk bergabug ke dalam studio baru  2K yang belum di rilis namanya. Elliot akan bekerja di studio baru 2k yang bertempat di Novato, Canada.

Menurut Curriculum Vitae dari developer ini Shawn Elliot akan di posisikan sebagai Principle Combat Designer,  Shawn Elliot Juga dulu pernah bekerja sebagai designer juga studio Irrational Games, rumor bahwa Bioshock memiliki sebuah kekuatan yang baru adalah berkat keterlibatan Elliot saat ia berada di Irrational Games Studio ia memiliki peran yang sangat penting  dalam kesuksesan Bioshock tersebut.

Banyak fans dari  Bioshock series sangat berharap bahwa game baru yang akan dirilis akan mengadopsi beberapa aspek dari Bioshock. Namun studio yang belum memiliki nama itu sendiri masih berada dalam tahap awal perekrutan sehingga kita masih belum bisa menarik kesimpulan tetang game apa yang akan di hasilkan. Karena belum ada penjelasan resmi dari 2K ini banyak fans yang berspekulasi tentang kelanjutan Franchise yang sudah 10-tahun lamanya diciptakan.

Semoga dengan merekrut Veteran seperti Shawn Elliot 2K mampu menghasilkan game yang sangat bisa menjawab demand dari para gamer.

Exit mobile version