Designer Spider-Man Pamerkan Wujud Gamenya Sebelum Dirilis

Spidermanbeforeafter
Buat kamu yang penasaran dengan early development gamenya.

Di balik kesuksesan sebuah video game, maka ada campur tangan ribuan orang yang bekerja keras di dalamnya. Salah satunya adalah game adaptasi super hero Marvel yang satu ini, Spider-Man buatan Insomniac Games. Berbeda dari wujud aslinya, desainer gamenya membagikan beberapa gambar di balik layar pengerjaan gamenya.

Josue Benavidez dari Insomniac Games tunjukkan beberapa before dan after Spider-Man yang mereka kaerjakan. Screenshotnya tunjukkan bagaimana wujud kota New York yang terbentuk dari susunan kotak 3D sebelum jadi “arena bermain” Spidey.

Proses pembuatan video game baik AAA maupun indie memang sangat rahasia. Namun developer yang memberikan gambaran bagaimana proses game favoritmu dibuat, tentu bisa menjadi sebuah pengetahuan baru bagi para gamer yang selama ini hanya memainkan produk jadinya saja, tanpa tahu bagaimana proses membuatnya.

Ditanya tentang bagaimana cara Insomniac Games membuat layout peta New York, Josue mengatakan bahwa mereka mengkombinasikan engine mereka dengan mengintegrasikan Maya dan Houdini dari bentuk box hingga selesai dikerjakan.

Spider-Man saat ini bisa kamu mainkan secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Sementara DLC pertamanya telah dirilis dan akan dilanjutkan hingga DLC terakhir pada bulan Desember nanti. Kamu bisa membaca informasi tentang gamenya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version