Desperado B218, Sequel Exos Heroes Hadirkan Fitur NFT!

Memorial Crystal Exos Heroes Desperado B218 Feature

3 Tahun berlalu sejak Exos Heroes rilis pada tahun 2019. Para pemain telah mengikuti Zeon dari Lenombe hingga daerah Green Land, Wasted Red, Saint West dan daerah – daerah lainnya.

Developer game ini memberikan ucapan terimakasih kepada para pemain yang memainkan game Exos Heroes. Sebagai bentuk ucapan tersebut, Developer mengirimkan Memorial Crystals Season 1 hingga Season 5 kepada para pemain.

Apa itu Memorial Crystals Exos Heroes?

Desperado B218, Sequel Exos Heroes Hadirkan Fitur NFT! 5

Memorial Crystals adalah NFT dari Exos heroes menggambarkan petualangan dari Season 1 hingga Season 5. Simpelnya, ini adalah hadiah untuk para pemain agar dapat menyimpan kenang – kenangan terhadap game Exos dan juga sebagai aset.

Seperti dunia nyata, gambar ini dapat diperjual belikan oleh pemilik gambar tersebut. Seluruh pemain juga dapat menukarkan Memorial Crystal NFT setelah mendapatkan NFT tersebut. Dan tentunya dengan perubahan nilai NFT, nilai bisa bertambah dengan suksesnya LUXON dan DESPERADO B218 kedepannya. 

Sekilas Tentang Desperado B218

Desperado B218, Sequel Exos Heroes Hadirkan Fitur NFT! 6

Desperado B218 merupakan game berbasis Web3.0, dimana game ini menggunakan NFT melalui platform LUXON. Pada platform ini, pemain dapat membuktikan kepemilikan yang dimiliki pada game ini. 

Dalam game ini, pemain dapat membentuk tim berisikan 5 hero dan melawan para rift walker. Raih kemenangan melawan rift walker dan tingkatkan ranking maka pemain akan dihadiahi oleh hadiah yang menarik.

Mana sangat berpengaruh dalam game Desperado B218. Penggunaan skill hero dengan pertimbangan mana yang ada dapat merubah arus pertarungan. Hero lain akan bergabung dengan pemain melalui scouting dan spirit links.

Game ini juga memiliki DAO. DAO sendiri merupakan decentralized Organization dalam DESPERADO B218: The Scars of Exos. Pemain dapat berkontribusi untuk menentukan roadmap game tersebut.

Setelah DAO dibangun, pemain dapat secara langsung memberikan masukan kepada manajemen dan perkembangan game atau melakukan voting dengan menggunakan token untuk secara langsung mempengaruhi masa depan game.

Cara mendapatkan Memorial Crystals

Desperado B218, Sequel Exos Heroes Hadirkan Fitur NFT! 7

Saat ini, Memorial Crystals telah dikirimkan kepada akun – akun yang memiliki riwayat login dari tanggal 20 – 26 April 2022. Akun tersebut juga harus menyelesaikan story melewati chapter 10-12 agar mendapatkan Memorial Crystals tersebut.

Untuk akun yang layak mendapatkan namun masih belum memiliki Memorial Crystals, pemain cukup menghubungkan akun Exos Heroes dengan akun Luxon dan kemudian item tersebut akan berada di My Inventory. Pemain dapat mengikuti tutorial untuk menyambung akun pada halaman situs resmi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Exos X Desperado Collaboration Pass Event!

Pada event ini, Pemain bisa mendapatkan Pass Experience Point dengan menyelesaikan misi pertarungan dari Collaboration Pass. Pemain dapat meningkatkan level Collaboration Pass dengan mengumpulkan Experience Point tersebut.

Collaboration Pass akan terbuka ketika pemain menyelesaikan Prologue Story EP 10. Periode event berlangsung dari tanggal 29 September 2022 Setelah Maintenance hingga 26 Oktober 2022.

Setelah pemain mencapai level MAX pada Collaboration Pass, pemain tersebut berkesempatan mendapatkan NFT. Pemain harus menghubungkan akun game dengan LUXON terlebih dahulu untuk melakukan request.

Untuk pemain yang terpilih, Airdrop Memorial Crystal Season 6 akan dibagikan dalam group setiap minggunya. Dan jika pemain terpilih untuk mendapatkan airdrop, pemberitahuan akan dibagikan melalui akun LUXON yang telah terhubung. Sayangnya, jumlah Memorial Crystals Season 6 yang dibagikan terbatas, jadi NFT ini akan dikirim kepada yang terlebih dahulu mendaftar.

Exos Heroes 

– Website: https://eh.floor.line.games/us/main

– Download: https://patch.pcs.line.games/1.02.18_460QHG34M7NS/FLOORInstaller.exe

Desperado B218

– Website : https://luxon.games/

https://desperado.games/


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version