Destiny 2 akan Hilangkan Lootbox Berbayar di Season of the Worthy

in , , ,
Bungie putuskan untuk menghapus lootbox berbayar Destiny 2.

Jika ditanya game apa yang sangat memperhatikan para fans dan miliki servis ke kustomer terbaik. Maka Destiny 2 menjadi salah satunya. Game MMORPG shooter yang akhirnya jatuh ke tangan developernya, Bungie setelah berpisah dengan Activision tersebut, menjadi jauh lebih baik di tangan mereka.

Hal ini didukung dengan berbagai servis dan event. Salah satunya adalah Season of the Worthy yang akan segera dirilis tanggal 10 Maret nanti. Event yang kembalikan Trials of Osiris tersebut juga akan hapuskan lootbox berbayar bernama Bright Engrams.

Bagi kamu yang belum tahu, Bright Engrams merupakan lootbox berisi item kosmetik seperti pesawat, shader, ornamen senjata, ghost shell, hingga armor. Lootbox tersebut sebenarnya bisa didapatkan hanya dengan naik level saja melalui season pass. Namun Bungie juga memberikan opsi untuk membelinya menggunakan uang asli.

Kabar baiknya, Bungie akan segera menghapus opsi beli menggunakan uang asli pada tanggal 10 Maret nanti.

Menurut postingannya, Sutradara gamenya, Luke Smith menjelaskan bahwa mereka akan hapuskan opsi untuk membeli Bright Engrams menggunakan uang asli. Luke melanjutkan bahwa Bungie ingin player tahu isinya sebelum membelinya. Namun karena Bright Engrams tak bisa memenuhinya, maka Bungie akan menghapusnya dari Eververse Store. Ini berarti kamu takkan bisa membelinya melalui Tess Everis.

Meskipun begitu, Luke menjelaskan bahwa Bright Engrams masih bisa didapatkan melalui Season Pass gratisnya.

Season of the Worthy Destiny 2 akan dirilis tanggal 10 Maret 2020 atau sekitar tanggal 11 Maret 2020 waktu Asia baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Bungie dan Destiny 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.