Destiny 2: Beyond Light Hadirkan Event Seasonal Baru

in , , ,
Destiny 2 Beyond Light Cinematic Drifter Stranger Eris
Event baru di Beyond Light.

Setelah berbulan-bulan menunggu dengan berbagai penundaan, Destiny 2: Beyond Light akhirnya bisa dimainkan. Bersamaan dengan perilisan salah satu dari tiga ekspansi tersebut, Bungie perkenalkan ragam event baru yang akan dimulai bulan ini.

Salah satu event tersebut adalah Season of the Hunt yang berikan player kesempatan untuk menikmati kisah naratif yang mereka sediakan. Mereka akan melawan beberapa musuh menantang di beberapa pecahan event seperti Wrathborn Hunt untuk menguji kemampuan mereka melawan Hive God of War, Xivu Arath.

Event tersebut rencananya akan dimulai pada tanggal 18 November 2020 nanti di semua platform baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Player juga bisa menikmati kisah Beyond Light di mana mereka akan mampu mengeksplorasi Europa dan melawan Eramis, the Fallen Kell of Darkness yang berusaha untuk mengontrol kekuatan Stasis untuk tujuan jahatnya.

Destiny 2: Beyond Light juga akan hadirkan raid baru bernama Deep Stone Crypt yang akan dilepas tanggal 22 November nanti.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bungie juga bicarakan tentang bagaimana nasib Destiny 2 untuk console next-gen. Mereka mengaku bahwa gamenya akan siap untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S saat kedua console tersebut rilis. Semua player akan bisa dapatkan versi next-gen gratis tanpa dipungut biaya kembali.

Versi next-gen Destiny 2 akan miliki fitur seperti loading yang lebih cepat dan cross-play. Sayangnya, mereka takkan merilisnya bersamaan saat kedua console tersebut dirilis. Bungie berencana untuk meluncurkan gamenya tanggal 9 Desember nanti dengan berbagai dukungan seperti 4K, 60fps, field of view slider, dan yang lain.


Baca lebih lanjut tentang Destiny 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.