Destiny 2 Bukan Sebuah Akhir Bagi Destiny 1

in , , ,
Pengumuman Destiny 2 kemarin menjadi pertanyaan bagi seluruh player Destiny 1.

Seperti yang telah kita ketahui, kemarin Activision dan Bungie mengumumkan seri terbaru dari franchise MMOFPS mereka, Destiny 2 yang juga akan hadir di PC untuk pertamakalinya. Pengumuman ini merupakan kabar gembira sekaligus kabar buruk bagi player Destiny 1, karena meskipun akhirnya mereka bisa menikmati cerita lanjutan Destiny, namun di sisi lain mereka harus menerima kenyataan kemungkinan tidak adanya support lanjutan dari Bungie dan Activision untuk Destiny 1. Hal ini dibantah oleh Community Manager Bungie, David “DeeJ” Dague yang meyakinkan bahwa, Bungie masih akan mensupport Destiny 1. Dilansir dari GamesRadar, Dague memberikan pernyataannya sebagai berikut:

Destiny 1 akan tetap ada bagi mereka yang memutuskan pindah ke dunia lain untuk menikmati petualangan dan kisah baru (Destiny 2) namun ingin kembali ke Destiny 1. Beberapa player yang sedang berpetualang di Destiny 2 dan ingin mengetahui akar kisahnya juga bisa memainkan Destiny 1

Meskipun Destiny 1 telah mendapatkan update terakhirnya bertajuk “Age of Triumph” yang memberikan pengalaman “akhir” kisah Destiny 1, namun bukan berarti Bungie akan lepas tangan tidak akan mensupport Destiny 1 dan membiarkannya mati begitu saja.

Source: GamesRadar

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.