Destiny 2 Menonaktifkan Clan XP untuk Menghindari Bug

in
Destiny 2.
Destiny 2.

Season of Arrivals di Destiny 2 sekarang menjadi season yang berjalan terlama dalam sejarah game. Player yang mungkin berharap untuk melihat konten baru karena ekstensi yang tidak terduga saat ini justru melihat konten yang dihapus. Sesuai akun Twitter Bungie Help, klan di Destiny 2 “tidak dapat lagi memperoleh XP dan Tantangan Mingguan Hawthorne tidak dapat diselesaikan lagi.” Perubahan ini akan tetap berlaku selama Season of Arrivals, yang saat ini ditetapkan untuk berakhir 10 November.

Beberapa fans kesal dengan perubahan program yang tiba-tiba mengingat masih ada sekitar dua bulan tersisa di season ini. Karena ekspansi Beyond Light baru ditunda, Destiny’s Season of Arrivals secara tak terduga diperpanjang selama lima bulan. Banyak yang tidak senang dengan konten yang tertunda, tetapi orang-orang siap memanfaatkan waktu tambahan tersebut dengan berbagai cara. Namun, mereka yang berharap menggunakan waktu ekstra ini untuk mengasah XP dengan Klan mereka tidak dapat lagi melakukan tugas ini.

Destiny 2 Hawthorne Disabled Vaulted.

Keputusan untuk menonaktifkan Pengalaman Klan dan Tantangan Mingguan Hawthorn, secara efektif membuat upaya Klan di Destiny 2 menjadi sia-sia selama sisa season. Klan masih dapat berpetualang bersama, tetapi kurangnya perolehan XP Klan berarti bahwa pada dasarnya player harus duduk diam dan menonton Peringkat Klan mereka melakukan hal yang sama hingga 10 November.

Bungie Help mengklaim bahwa “penyelidikan mereka menemukan bahwa mencoba untuk memperbaiki masalah ini dapat mengakibatkan semua Klan kehilangan pangkat mereka,” jadi untuk mencegah Klan kehilangan kerja keras mereka, Bungie menekan tombol jeda. Dengan cara ini, Klan setidaknya bisa mendapatkan keuntungan dari pekerjaan yang berhasil mereka lakukan sejauh ini, meskipun itu berarti harus duduk di tangan mereka selama beberapa minggu lagi. fans mengharapkan empat planet akan diubah pada bulan November, jadi sudah ada batasan pada apa yang dapat difokuskan banyak orang untuk masa depan.

Penjaga yang berdedikasi dengan cepat menyuarakan keluhan mereka di Twitter, dengan para player mendesak Bungie untuk mengambil sikap yang lebih proaktif terhadap bug dalam game mereka. Apakah pencipta Destiny membalikkan keputusan ini sebelum Beyond Light tiba harus mengirimkan pesan untuk masa yang akan datang tentang apakah season yang lebih panjang berarti fans mengharapkan lebih banyak, atau lebih sedikit, konten untuk membuat mereka sibuk.

Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aulia Rahman