Destiny 2 Segera Jadi Game Free-to-Play; Pindah ke Steam!

in ,
Destiny 2 akan memuja Lord Gaben.

Sejenak setelah diumumkannya harga untuk berlangganan Google Stadia, tentunya kamu takkan melewatkan informasi bahwa Destiny 2 akan turut andil di dalamnya sebagai game gratis yang Google tawarkan. Rupanya hal tersebut diamini oleh Bungie sendiri sendiri melalui event livestreamnya.


Bungie mengatakan bahwa mereka akan membuat Destiny 2 menjadi game free-to-play dengan judul Destiny 2: New Light. Versi baru ini akan berimu kesempatan untuk memainkan base-game lengkap dengan ekspansi awal Forsaken (pra-Forsaken dengan activity saja). Sementara lokasinya akan terbuka seiring dengan progress campaign New Light-mu.

Meskipun konten campaign adalah konten opsional, kamu juga akan bisa menikmati beberapa konten tambahan lainnya yang akan dirilis nanti. Sebagai gantinya, kamu hanya perlu membeli ekspansinya saja di mana levelmu akan diatur sedemikian rupa untuk menyesuaikan tingkat kesulitan masing-masing ekspansi.



Selain informasi tersebut, Bungie juga mengumumkan bahwa versi PC Destiny 2 akan pindah haluan ke Steam. Kamu akan bisa memindahkan semua data akunmu ke versi Steam tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ekspansi selanjutnya dari Destiny 2: Shadowkeep hanya bisa kamu beli melalui Steam saja yang bisa kamu akses melalui link berikut. Ia akan dibanderol seharga 487,000 rupiah atau versi deluxenya seharga 740,000 rupiah.

Dengan berpisahnya Bungie dengan Activision, maka Destiny 2 sudah tidak layak untuk berada di battlenet milik anak perusahaannya, Blizzard. Oleh karenanya Mark Noseworthy selaku Project Director gamenya menginginkan mereka untuk pindah rumah. Dengan kiprah Steam yang telah dipercaya gamer PC selama bertahun-tahun, maka wajar apabila ia dipilih Bungie untuk menjadi rumah baru bagi mereka. Luke Smith selaku Game Director-nya mengatakan bahwa mereka membutuhkan partner yang epic seperti Steam untuk memasarkan karyanya.

Destiny 2 akan jadi game gratis bersamaan dengan perilisan ekspansi teranyarnya Shadowkeep pada tanggal 17 September 2019 nanti. Kamu bisa menikmatinya di PC via Steam setelah ia dirilis.

Baca terus tentang Destiny 2 agar kamu tetap update.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]