Destiny 2 Siapkan Event Solstice of Heroes

Destiny 2 Solstice Of Heroes
Solstice of Heroes jadi event selanjutnya dari Destiny 2.

Ekspansi Beyond Light mungkin ditunda perilisannya dari Destiny 2 akibat COVID-19, namun hal tersebut tak hentikan Bungie untuk manjakan para fansnya melalui event baru gamenya yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini. Menariknya, event ini jadi event gratis yang akan manjakan para Guardian (sebutan player di Destiny 2) dengan konten dan quest barunya.

Bertajuk Solstice of Heroes yang akan digelar tanggal 12 Agustus sampai 9 September, event ini akan hadirkan Eva Levante ke Tower untuk merayakan para pelindung umat manusia tersebut. Semua Guardian yang akan menyelesaikan quest untuk Eva bernama “The Solstice Begins” akan dapatkan musik “Solstice of Heroes” yang bisa diklaim melalui akun Bungie secara online.

Event tersebut juga akan hantarkan para player dalam European Aerial Zone (EAZ) di mana para Guardian akan melawan Hive, Cabal, dan the Fallen. Menyelesaikannya akan berikan salah satu bagian dari armor Solstice of Heroes untuk tingkatkan power level dan berikan upgrade armor. Dua Triumph juga akan ditambahkan dalam event ini untuk tambah progress para Guardian.

Selain konten tersebut, NPC Tess Eververse juga akan miliki item tambahan berupa Universal Ornaments bersama finisher, aksesori, dan emote baru. Universal Ornaments tersebut akan membuat legendary armor terlihat layaknya Solstice armor, lengkap dengan pendaran cahaya di sekitarnya.

Destiny 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One secara gratis via Steam. Sementara ekspansinya, Beyond Light akan ditunda hingga tanggal 10 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Destiny 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version