Destiny 3 Bocor? Bakal Tuju PS5 & Xbox Generasi Terbaru di Tahun Depan?

maxresdefault 4

Feedback yang buruk & penjualan yang tak begitu memuaskan, Destiny 2 memang dapat dikatakan tak cukup cukup memenuhi ekspetasi. Hal tersebut bahkan membuat Bungie & Activision menggratiskan Destiny 2 di tahun lalu, demi tetap membuat game racikannya tersebut tetap “hidup”.

Kendati tak memenuhi ekspetasi, bukan berarti Bungie menyerah begitu saja terhadap franchisenya FPSnya tersebut. Lepas dari Activision, mereka saat ini dirumorkan tengah mengembangkan Destiny 3Dianalisir dari GameRant, seorang user subreddit Destiny berjuluk AnonTheNine telah memberikan sebuah bocoran yang cukup mengejutkan, ia mengatakan bahwa Destiny 3 akan meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Menariknya lagi, ia mengatakan bahwa game tersebut akan menuju PC & 2 console next gen – PS5 & generasi Xbox terbaru yang dijuluki sebagai “Project Scarlet”. Sebelumnya AnonTheNine juga  pernah memberikan bocoran terkait informasi serta concept art dari Destiny 3. Hingga saat ini, Bungie sendiri masih belum mengkonfirmasi tentang beragam bocoran & rumor yang telah beredar tersebut.

Bocoran concept art Destiny 3 dari AnonTheNine.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version