DESTINY akan Hadir di PC

rumor Destiny akan Hadir di PC

Gamer PC mana yang tidak meneteskan air liurnya ketika melihat trailer gameplay Destiny pertama kali diumumkan. Namun, air liur itu mengering seketika saat diketahui bahwa Destiny hanya rilis secara eksklusif di PS4. Akhirnya para gamer PC hanya bisa menahan iri di dada melihat serunya Destiny ketika dimainkan.

Tapi hari ini ada sebuah rumor yang kelihatannya bisa membawa angin sejuk untuk para gamer PC. Menurut lowongan kerja yang dipasang di website bungie.net, yang notabene adalah developer dari Destiny, mereka sedang mencari seorang PC Compatibility Tester. Di bagian persyaratan, Bungie menyebutkan bahwa mereka sedang mencari orang yang “bisa mengevaluasi fitur spesifik untuk hardware PC dan memastikan berbagai sistem bekerja sama dengan baik di berbagai konfigurasi PC untuk memberikan pengalaman bermain yang maksimal”. Apakah ini artinya Bungie sedang mengusahakan porting Destiny ke PC? Yah, mudah-mudahan saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rumor lain mengatakan bahwa lowongan kerja ini diperuntukkan untuk Destiny 2, yang akan hadir di akhir 2016, dan besar kemungkinan akan hadir di PC. Sang publisher, Activision mengatakan bahwa mereka tidak menutup kemungkinan akan hadirnya Destiny di PC. Tahun lalu, CEO Publishing dari Activision Erik Hershberg mengindikasikan bahwa porting Destiny ke PC bisa saja terjadi.

Exit mobile version