Destiny Berpotensi untuk Diadaptasi Menjadi Serial TV Hingga Film Layar Lebar

in

Sepertinya industri hiburan semakin berdekatan dengan video game. Apalagi dengan suksesnya The Witcher Netflix Original Seriesbeberapa judul game lainnya pun mengikuti jejaknya. Jika kemarin serial Halo sudah memasuki tahap produksi, kini ada kemungkinan mengenai Destiny yang berpotensi juga akan diadaptasi menjadi film layar lebar atau serial televisi.

Dilansir dari Gamerant, kepala kreatif dari Bungie Robie Stevens dan perancang naratif Niko Stevens membahas tentang masa depan Destiny dan tampaknya menyetujui gagasan yang seharusnya dapat membuat banyak gamer sangat bersemangat dengan hal tersebut. Lalu seperti apa nantinya masa depan dari Destiny ?

Dalam sebuah wawancara dengan Gamerant, saat ditanyai mengenai apakah Bungie akan terbuka untuk mempertimbangkan film atau serial televisi adaptasi dari DestinyStevens dengan jawaban pendeknya kemudian “apapun bisa terjadi”. Meskipun itu bukanlah konfirmasi untuk proyek dalam waktu dekat, respon dari Stevens bisa jadi pertimbangan untuk studio tersebut membuat apa yang mereka inginkan mengingat IP dari Destiny sepenuhnya juga telah dipegang Bungie setelah pecah kongsi dengan Activision.

Kita tunggu saja nanti apakah kesuksesan dari serial televisi The Witcher bisa diikuti oleh game-game lainnya yang juga diadaptasi menjadi tontonan di layar televisi atau justru merambah ke layar lebar.

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar Destiny hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi