Destroy All Humans 2 Reprobed Jadi Remake yang Hanya Muncul di Next-Gen

Destroy All Humans Reprobed 09 17 21 1
Dan PC tentunya.

Menjelajahi bumi sebagai alien dan menumpas semua manusia menjadi hal yang sangat unik yang sempat diproyeksikan oleh Destroy All Humans di era PS2. Versi remakenya bawa player tak hanya kembali bernostalgia, namun juga menikmati fitur baru yang tak bisa hadir di seri orisinalnya karena keterbatasan teknologi kala itu.

THQ Nordic selaku publisher nampaknya ingin melanjutkannya via remake seri kedua setelah dengan terang-terangan menggoda fans dalam sebuah trailer. Kini, hal tersebut menjadi kenyataan.

Setelah kemarin sempat dibocorkan akun Twitter PlayStation, hari ini THQ Nordic resmi mengumumkan remake Destroy All Humans 2 dengan sub-judul Reprobed melalui livestream ulang tahun kesepuluhnya.

https://www.youtube.com/watch?v=cl8fokvSrTw

Sama seperti seri orisinalnya, Destroy All Humans 2 Reprobed akan bersetting di tahun 1960-an di kota fiksi San Fransisco bernama Bay City. Beberapa lokasi lain yang terinspirasi dari London, Soviet, dan Tokyo juga menjadi panggungnya.

Black Forest selaku developer menjelaskan bahwa Destroy All Humans 2 Reprobed akan miliki sistem destruktif yang lebih baik. Salah satunya adalah bangunan hancur yang akan terbakar sebelum akhirnya menyatu dengan tanah.

Beberapa senjata lawas juga akan kembali termasuk probe gun. Black Forest juga akan tambahkan senjata baru seperti pelontar cakram, hingga burrow beast yang akan memanggil cacing dari dalam tanah.

Beberapa beberapa cut-scene juga diperbaiki. Ia kini akan miliki animasi seperti yang diambil dari motion-capture.

Destroy All Humans 2 Reprobed akan bisa dimainkan sendirian atau split-screen co-op. Namun saat presentasi berlangsung, Black Forest belum siap menunjukkannya sama sekali ke publik.

Destroy All Humans 2 Reprobed direncanakan rilis tahun 2022 mendatang hanya untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Destroy All Humans atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version