Destroy All Humans! Tersedia Untuk Early-Access Bagi Para Pemain Sudah Melakukan Pembelian Pre-Order

in , , ,

Destroy All Humans! akhirnya kembali dengan versi remake yang dihadirkan baru-baru ini. Game yang dirilis pertama kali pada tahun 2005 tersebut kini mendapatkan versi remake yang sebentar lagi akan dirilis. Destroy All Humans! saat ini sudah memasuki tahapan early-access untuk siapapun yang melakukan pre-order untuk game tersebut.

Destroy All Humans! kini sudah bisa dimainkan lebih dulu oleh pemain yang telah melakukan pre-order sebelumnya. Meski begitu, para pemain yang sebelumnya tidak melakukan pre-order tidak perlu menanti begitu lama lagi, karena game tersebut akan hadir secara resmi dan bisa dimainkan pada 28 Juli mendatang.

Remake dari Destroy All Humans! yang dihadirkan oleh THQ Nordic tersebut juga terlihat menjanjikan dengan membawa fitur yang sama dari versi originalnya namun dengan tambahan beberapa inovasi serta hal-hal baru yang dihadirkan untuk versi terbarunya. Destroy All Humans! sendiri akan hadir di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Sebelumnya, THQ Nordic juga telah lebih dulu merilis remake dari game klasik kembangan mereka lainnya yaitu Spongebob: Battle for Bikini Bottom yang disambut dengan keberhasilan mereka meraih banyak kesuksesan dan membuahkan berbagai reaksi positif dari para gamers untuk hasil remake tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.