Bukukan 200 Ribu Lebih Pra-Registrasi, Alchemy Stars Bagikan Detail Cerita

in , ,
Cerita Alchemy Stars

Telah resmi buka pra pendaftaran sejak 12 April kemarin, game RPG baru Tencent Games, yakni Alchemy Stars, kini nampaknya telah siap membuka lagi sejumlah babak baru. Apalagi melalui raihan 200 Ribu jumlah pra-registasi yang didapat dalam waktu 10 hari saja.

Sebelumnya, telah dirilis video PV pertama yang menunjukan arah seni serta kualitas grafis game ini yang sangat begitu memanjakan. Dengan gaya anime yang ditunjukan, kompleksnya dunia di dalam Alchemy Stars sendiri nampak akan menjadi suatu fokus utama yang diangkat.

200 Thousand

 

Game RPG penuh yang mengusung gameplay ala strategi ini akan terhitung memiliki banyak sekali kumpulan karakter. Semuanya pun diilustrasikan dalam penggambaran yang begitu berbhinekka. Sehingga keberadaan dasar cerita atau lore yang ambisius pun juga ditampakkan.

Bersetting di dunia fantasi sci-fi, planet Aiolia adalah planet utama menyerupai bumi yang menyimpan sejarah tentang keadaannya. Sebagai imbas dari peperangan panjang nan besar yang melibatkan AI super dan sekelompok peradaban kuno, Planet Aiolia didera oleh kondisi yang tidak bisa berorbit atau berotasi. Sehingga membuat semua sisi planetnya mengalami waktu pagi, siang, dan malam yang berlangsung permanen.

Worldview Alchemy Stars

Meski diterpa keadaan tersebut, Planet Aiolia untungnya masih tetap bisa hidup. Planet Aiolia sendiri kini dihuni oleh berbagai macam kelompok ras yang dikategorikan sebagai Neo-Human. Mereka kabarnya berasal dari para manusia masa lampau (ancient human) yang terpapar oleh zat khusus yang bernama “N”. Melalui proses evolusi yang tak terekam oleh sejarah, para Neo-Human diklasifikasikan lagi ke dalam 3 jenis sub ras, yaitu Aurorian, Caelestite, dan Demi Human.

Planet

Dari sana, juga terbagi lagi berjibun-jibun faksi dengan kepentingan dan idealisme yang berbeda-beda di sebuah wilayah continent bernama Astra. Yang paling utama, adalah Lumopolis, sebuah kota langit yang awalnya sempat menjadi basis tempat penelitian zat “N”. Para penghuninya dikenal sangat konservatif. Menjunjung tinggi kesucian dan kekeramatan bagi para ras Aurorian. Lalu, Faksi Ilumina federation merupakan faksi yang bermarkaskan di area bawah tanah bernama Gannon City serta diketahui memiliki suatu rivalitas konflik yang tergolong khusus dengan Lumopolis.

Lumopolis
Lumopolis
Illumina Federation
Illumina Federation

Sebagai faksi besar, masing-masing dari kubu Ilumina Federation maupun Lumopolis memiliki lagi cabang sub faksi dengan peran tanggung jawab yang berbeda. Lumopolis diperkuat oleh para Knights serta Royal Guard yang selalu setia dalam menjaga tuan mereka. Sedangkan Federasi Ilumina mempunyai 2 buah divisi yang mengurus bagian ekspedisi dan pengembangan. Bahkan di luar itu, sejumlah kelompok terpisah yang biasa beroperasi di dalam atau di luar area kekuasaan Lumopolis dan Gannon City pun juga ada, seperti Rediesel Wrench, Umbraton Mafia, True Order, hingga Northland.

Rediesel Wrench
Rediesel Wrench

Sementara sisanya, Eraveil merupakan tempat tinggal para Caelestite. Lalu para Demi-Human diketahui biasa menetap di suatu tempat bernama Hidden Realm.

Walau para Neo-Human ini tidak selamanya bisa akur, mereka tetap dihadapkan oleh adanya sebuah ancaman yang lebih berbahaya dari keberadaan Eclipsites. Eclipsites sendiri merupakan mahluk yang tercipta sebagai senjata biologis. Diciptakan dari zat “N” yang secara ajaib bisa perlahan membentuk kesadaran serta kepribadian sendiri bernama Cassival.

Eclipse
Eclipsites

Di Alchemy Stars sendiri, kamu secara utama akan menjalani peran sebagai salah seorang Caelestite yang berhasil selamat setelah kaumnya dibantai habis oleh para Eclipsites. Tidak lagi bisa menetap di Eraveil, ia kini harus mengungsi di Colossus, sebuah tempat yang kadang bisa beroperasi layaknya kendaraan yang nampak akan menjadi basis markasmu di dalam game.

Selama jalannya cerita, pemain akan bereksplorasi ke berbagai area, berjumpa dengan para faksi-faksi, hingga menguak konspirasi antara individu atau kelompok yang menginginkan dunia Aiola ini Dikuasai oleh Eclipsites.

Melalui premis yang cukup menjanjikan tersebut, game Alchemy Stars sudah dijanjikan akan segera secara global pada sekitaran musim panas 2021 ini di iOS dan Android. Silahkan kalian tunggu kabar baru selanjutnya yang nanti akan siap dibagikan baik oleh pihak Tencent Games maupun TourDog Studio selaku developer.

Social Media:


Baca pula informasi lain terkait Alchemy Stars, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.