Detail Death Stranding 2 On The Beach Baru Diumumkan Hideo Kojima

Detail Death Stranding 2 Baru

Beberapa hari lalu, kita telah mengetahui trailer sekuel Death Stranding telah diluncurkan lewat State of Play 2024 lalu. Dari sana, kita dapat melihat beberapa detail kelanjutan cerita Sam Porter Bridges yang penuh misteri lainnya..

Bicara soal detail, baru-baru ini Hideo Kojima memberikan detail Death Stranding 2 baru yang mungkin masih membuat penggemar penasaran. Seperti apa? Ini dia!

Detail Death Stranding 2 On The Beach Baru

Detail baru dan belum terungkap dijelaskan Kojima di video ini

Melalui video interview terbaru perusahaannya bersama Tsuda Kenjiro, Kojima mengungkap bahwa tempat baru Sam Porter Bridges kini merupakan benua baru, namun tak menyebutkan nama benua tersebut secara langsung.

Lalu, Kojima juga ungkap satu detail saat mengembangkan game; petualangan yang akan dirasakan pemain membuat Sam dapat memperluas Chiral Network. Namun, masyarakat benua ini dapat menganggap operasi lokal apapun oleh United Cities of America (UCA) sebagai invasi, membuat pemain harus lebih berhati-hati saat mengaktifkannya nanti.

Kojima juga jelaskan tim eksplorasi di sekuel ini akan dipimpin oleh Fragile (Léa Seydoux), salah satu karakter yang kembali dalam Death Stranding 2. Ia menambahkan bahwa perubahan medan seperti banjir, kebakaran hutan, gempa bumi, dan lainnya akan dibuat real-time, disusul konfirmasi BT baru yang berbentuk Kepiting raksasa di trailer perdananya.

Detail Informasi Lainnya

Aspek lainnya akan berbeda jauh dari seri sebelumnya

Detail lainnya juga mengungkap bahwa Death Stranding 2 ini terkesan misterius. Seperti di video, terlihat Sam berjalan-jalan di gurun pasir gersang seakan memberi petunjuk bahwa itu adalah benua Antartika dalam versi post-apocalyptic. Landmark yang disuguhkan pun benar-benar asing, yang mana telah menjadi ciri khas Death Stranding sendiri.

Tambahan lainnya, selain berlatar di benua baru, lingkungan yang disuguhkan Death Stranding 2 ini mungkin juga berbeda daripada seri pertama. Baik trailer di tahun 2022 dan 2024, game ini akan menampilkan lebih banyak lokasi indoor yang banyak daripada seri pertamanya.

Death Stranding 2 akan rilis tahun 2025. Belum ada informasi di tanggal dan bulan berapa game ini diluncurkan, jadi mari kita tunggu saja kabar resminya ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version