Detail Desain dari Vivo V21 5G Terlihat di Internet

in ,
vivo v21 5G

Minggu lalu, vivo Malaysia mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan V21 5G dan V21e pada 27 April.

Hari ini giliran vivo India mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan debut di negara itu dua hari kemudian pada siang hari waktu setempat (6:30 AM UTC) dan akan dijual melalui Flipkart.

vivo V21 5G's design detailed ahead of next week's launch

vivo India juga telah menyiapkan halaman promo di situsnya, yang mengungkapkan vivo V21 5G akan memiliki tiga buah kamera dengan sensor kamera utama 64MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanam didalam notch atau takik menggunakan sensor 44MP.

 

Kamera pada ponsel ini akan digabungkan dengan beberapa modul flash, memungkinkan Anda mengambil foto yang lebih cerah dalam kondisi redup. Perlu juga dicatat bahwa kamera utama dan selfie akan dilengkapi dengan OIS.

Vivo V21 5G akan memiliki RAM 8GB, namun memiliki fitur yang bisa meminjam memori internal sebesar 3GB sebagai RAM. Sehingga, ponsel ini akan hadir dengan total RAM 11GB.

vivo V21 5G's design detailed ahead of next week's launch

V21 5G akan memiliki tiga pilihan warna – Sunset Dazzle, Arctic White, dan Dusk Blue. Yang terakhir akan setipis 7,29mm dan berat 176 gram, sedangkan dua lainnya akan sedikit lebih tebal (7,39mm) dan lebih berat (177 gram).

V21 5G akan memiliki desain Kaca Matte, namun vivo belum merinci proses desain smartphone. Namun menurut sumber yang kami baca, Kaca pada vivo V21 5G akan memiliki tingkat kekasaran yang tinggi.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.