Gamescom 2022 – Developer Umumkan Tanggal Rilis Gothic Remake Serta Detail Gameplaynya

Gothic Remake

Developer Umumkan Tanggal Rilis Gothic Remake Serta Detail Gameplaynya

THQ Nordic hadir di Gamescom 2022 dengan para developernya termasuk Alkimia Interactive yang saat ini sedang menggarap Gothic Remake. Perwakilan dari studio yang satu ini ungkapkan bagaimana status pengembangan game tersebut saat ini.

Dirilis pada 2001, Gothic dianggap sebagai game yang cukup ikonik. Sebelum orang-orang mengenal The Witcher, game yang satu ini lebih dulu melekat di hati para gamers. THQ Nordic berhasil menarik perhatian publik dengan membuat versi remake dari Gothic, yang mana teasernya sendiri dirilis pada akhir 2019 lalu.

Publisher yang satu ini secara resmi aktifkan proyek ini dua tahun lalu dan developer Alkimia Interactive mengembangkan timnya secara bertahap.

Gothic Remake Diumumkan di Gamescom 2022

Versi Remake dari Gothic yang Legendaris

Salah satu perwakilan dari Alkimia Interactive membagikan informasi mengenai Gothic Remake di event Gamescom tahun ini, yang mana berfokus pada combat systemnya. Mereka menjanjikan sistem combat yang direncanakan akan sama persis dengan versi originalnya. Yang mana pemain harus mencari pelatih ahli atau expert dari jenis senjata tertentu. Lalu, menggunakan learning point untuk membuka animasi serta kombo baru yang lebih cepat.

Selain combat system, palette warnanya juga akan dibuat sama dengan versi original. Yang mana sudah dapat kita lihat di gameplay footage game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gothic Remake Diusahakan Agar Tidak Meninggalkan Elemen Penting yang Ada di Versi Original

Dalam interviewnya dengan Rocket Beans Gaming, Developer Alkimia Interactive juga ungkapkan bakal ada olah-olahan bahan kimia dan makanan yang hadir di versi remake Gothic. Dengan dihadirkannya sistem olah-olahan ini, mereka harap dapat mengantarkan sistem yang lebih kompleks.

Kemudian, untuk layout world-nya sendiri masih sama, dan beberapa area akan mengalami peningkatan. Oh, tentu kalian akan disuguhkan dengan lokasi baru yang akan dimunculkan nantinya.

Adapun dari segi pengisi suara, Developer mengatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk merekrut VA asli. Namun tentunya bakal ada perubahan juga. Mengingat beberapa pemain lama ada yang sudah berhenti bahkan meninggal dunia.

Secara keseluruhan, Alkimia Interactive benar-benar memberikan banyak effort dan usaha agar Gothic Remake ini masih miliki elemen yang sama dengan versi lawasnya. Mengenai perilisannya, Gothic Remake direncanakan akan rilis pada awal tahun 2024.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version