Detail Lebih Banyak dari Game Assassin’s Creed Terbaru Bocor

Detail Lebih Banyak dari Game Assassin's Creed Terbaru

Game Assassin’s Creed Terbaru – Jelang ulang tahun ke-15 seri Assassin’s Creed, Ubisoft berencana untuk membahas lebih banyak soal masa depan seri yang dimulai sejak 2007 itu pada Ubisoft Forward yang akan diselenggarakan pada 10 September mendatang. Saat ini, ada dua game Assassin’s Creed yang dilaporkan sedang dikembangkan yaitu Assassin’s Creed Infinity dan Assassin’s Creed Rift. Yang terakhir dilaporkan akan menjadikan Basim sebagai protagonis utama, namun bocoran terbaru mengungkap lebih banyak soal game tersebut.

Bocoran Detail Game Assassin’s Creed Terbaru

Hmm, jadi penasaran seperti apa game Assassin’s Creed terbaru

Bocoran tersebut datang dari mulut YouTuber bernama “j0nathan” yang dikenal sering membocorkan informasi terkait Assassin’s Creed, dengan sebagian besar berakhir benar. Lewat video terbarunya, ia menyebut bahwa Rift akan berjudul Assassin’s Creed Mirage dan dijadwalkan untuk rilis pada musim semi 2023.

Ia menjelaskan jika Mirage akan berlatar waktu diantara 860 hingga 870 M di Baghdad selama peristiwa Anarki di Samarra. Basim selaku karakter utama disebut-sebut memulai kisahnya sebagai seorang pencuri muda dan nantinya, akan ada beberapa kota yang bisa dieksplorasi. Gameplay yang diusung Mirage dikatakan bakal seperti game-game Assassin’s Creed klasik, terutama Asasssin’s Creed pertama.

Elemen RPG yang dimiliki oleh beberapa game Assassin’s Creed terakhir seperti dialog dan sistem level akan dihapus. Elemen seperti “eagle vision” diklaim bakal kembali meski Basim nantinya juga akan memiliki teman berupa burung dan menguasai skill yang disebut sebagai “String Dagger” untuk menghabisi musuh.

Keakuratan Informasi

Menyusul kemunculan bocoran itu, salah satu jurnalis game kenamaan yaitu Jason Schreier mengomentarinya dengan mengatakan bahwa beberapa informasi dari bocoran tersebut seperti judul adalah benar, meski ia tidak yakin jika Mirage nantinya akan memiliki beberapa kota yang bisa pemain eksplorasi. Selain itu, Schreier juga tidak percaya jika Mirage akan menghadirkan DLC mengingat Mirage sendiri pada awalnya merupakan DLC untuk Asasssin’s Creed Valhalla.

Sumber: PlayStation LifeStyle


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version