Detail Lengkap Bocoran Event Mobile Legends x Sanrio, Ada Skin Gratis!

Detail Lengkap Bocoran Event Mobile Legends x Sanrio, Ada Skin Gratis!

Dilansir dari leaker dengan nama Channel Youtube VY Gaming, terdapat detail lengkap bocoran event Mobile Legends x Sanrio yang akan hadirkan skin gratis bagi kalian juga. Ada juga Event Semi-Gratis, dimana kalian diharuskan untuk Top Up agar mendapatkan Token Gacha pada event kolaborasi tersebut.

Event Mobile Legends x Sanrio akan hadir di Original Server pada tanggal 5 Maret 2022 jam 3 Sore waktu Indonesia Barat (WIB). Pada tanggal tersebut, kalian dapat melakukan PreRegistrasi untuk dapatkan 1 Token Gacha pada tanggal 12 Maret 2022.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di IOS atau Android kesayanganmu.

Nah, tanpa basa – basi lagi, berikut detail lengkap bocoran Event Mobile Legends x Sanrio.

Kumpulkan Item Lucky Bowknot Bocoran Event Mobile Legends x Sanrio

Detail Lengkap Bocoran Event Mobile Legends x Sanrio, Ada Skin Gratis! 4

Lucky Bowknot merupakan sebuah Item yang dapat kalian kumpulkan pada periode Event Mobile Legends x Sanrio. Dengam mengumpulkan Item Lucky Bowknot sebanyak 4 buah, kalian dapat tukarkan dengan 1 Vending Token untuk melakukan Gacha pada event tersebut.

Hal ini mungkin saja akan memperbesar kesempatan kalian untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends nantinya.

Kalian juga dapat menukarkan Item Lucky Bowknot dengan beberapa hadiah menarik lainnya seperti Battle Emote Mobile Legends x Sanrio, Border Fantastic Party – Cinnamarol, Efek Spawn Hello Kitty, dan Small Emblem Pack.

Untuk mendapatkan Lucky Bowknot, kalian hanya harus menyelesaikan beberapa misi yaitu, Login ke dalam game, bagikan event, bermain bersama teman, Top Up 50 Diamonds, Top Up 150 Diamonds, dan seterusnya.

Sayangnya, untuk pemain gratisan, kalian hanya mendapatkan 3 Item Lucky Bowknot. Jadi, untuk mendapatkan 1 Vending Token, kalian harus minimal top up sebesar 50 Diamonds ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event ini berlangsung selama 1 bulan sejak dimulai ya.

Bonus Vending Token Event Mobile Legends x Sanrio

Detail Lengkap Bocoran Event Mobile Legends x Sanrio, Ada Skin Gratis! 5

Terdapat Bonus Vending Token dalam event Mobile Legends x Sanrio. Nah, kali ini, kalian benar – benar akan diberikan 1 token secara gratis ya. Kalian hanya perlu login pada tanggal dimulainya event untuk mengambil Token tersebut, dan melakukan gacha skin gratis.

Ada juga bonus vending token yang memaksa kalian top up untuk mendapatkannya ya. Top up 100 Diamonds akan mendapatkan 2 Vending Token, Top Up 250 Diamonds juga akan berikan 2 Vending Token, Top Up 500 Diamonds akan berikan 4 Vending Token, gunakan 200 Diamonds di Event Delighful Vending Surprise akan berikan 2 Vending Token, dan gunakan 500 Diamonds di Event Delighful Vending Surprise akan berikan 3 Vending Token.

Apabila kalian menyelesaikan seluruh misi pada event ini, maka akan mendapatkan total 14 Vending Token.

10x Draw Pertama Pasti Dapatkan Skin Floryn Mobile Legends x Sanrio

Detail Lengkap Bocoran Event Mobile Legends x Sanrio, Ada Skin Gratis! 6

Setelah kalian mengumpulkan token di atas, maka kalian bisa melakukan draw pada event Mobile Legends x Sanrio sebanyak 15 kali. Moonton menjamin kalian untuk mendapatkan Skin Floryn Mobile Legends x Sanrio pada 10 kali draw ya.

Jadi, kalau kalian mengharapkan untuk mendapatkan skin Sanrio lainnya, maka hal tersebut tidak akan terjadi. 10x Draw berikutnya, kalian dijamin akan mendapatkan skin Epic secara acak.

Nah, itulah detail lengkap bocoran event Mobile Legends x Sanrio yang wajib kalian ketahui. Apakah menurutmu event ini sepadan untuk diikuti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version