Detail Lengkap Event Transformer x Mobile Legends, 3 Hero ini Akan Dapatkan Skinnya

Ini 3 Hero yang Akan Mendapatkan Skin Transformer di Mobile Legends

Moonton akhirnya secara resmi memberikan detail lengkap kolaborasi MLBB X Transfomer di salah satu video Channel Official Mobile Legends. (16/09/2021)

3 Hero yang akan mendapatkan skin Transformer di Mobile Legends yaitu Granger sebagai Megatron, Jhonson sebagai Optimus Prime dan X-Borg sebagai Bumblebee.

Ketiga Hero tersebut akan mendapatkan skin Transformer yang sangat keren.

Selain terdapat Event Skin Epic X-Borg permanent secara gratis, Moonton juga akan menghadirkan event – event menarik lainnya untuk memeriahkan kolaborasi Mobile Legends x Transformer.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 24 Agustus 2021 – 22 November 2021. Bagi kamu yang mungkin sedang menunggu event kolaborasi MLBB x Transformer ini, dipersilahkan untuk pantengin pada tanggal tersebut.

Detal Event Lengkap MLBB x Transformer

Berikut sudah kami rangkum seluruh event yang akan hadir di Mobile Legends bersama Transformer.

Draw Skin MLBB x Transformer
Detail Lengkap Event Transformer x Mobile Legends, 3 Hero ini Akan Dapatkan Skinnya 5

Kamu dapat melakukan draw untuk memiliki salah satu skin MLBB x Transformer apabila beruntung. Event ini akan berlangsung dari tanggal 24 Agustus – 22 November 2021.

Akan terdapat 4 Fase event dimana kamu dapat mengumpulkan Energon Cubes untuk melakukan draw skin.

Memilih Faksi
Detail Lengkap Event Transformer x Mobile Legends, 3 Hero ini Akan Dapatkan Skinnya 6

Kamu dapat memilih untuk mendukung faksi Megatron atau Optimus Prime di Mobile Legends. Ketika kamu bergabung, kamu dapat mendapatkan hadiah – hadiah Emotikon sesuai faksi yang kamu pilih secara gratis.

Skin dan Chessboard Magic Chess x Transformer
Detail Lengkap Event Transformer x Mobile Legends, 3 Hero ini Akan Dapatkan Skinnya 7

Bagi kamu para penggemar Magic Chess – MLBB, akan hadir skin Transformer Optimus Prime untuk Commander Kaboom. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan draw pada tanggal 24 Agustus 2021.

Dan juga terdapat Chessboard terbaru kolaborasi MLBB x Transformer untuk game Magic Chess. Chessboard ini sangat keren dan tidak pasaran untuk dapat kamu gunakan.

Itulah detail lengkap event MLBB x Transformer yang perlu kamu ketahui. Ikuti terus website kesayangan kita Gamebrott.com untuk selalu Update seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version