Detail Lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22

Detail Lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22

Telah hadir Event UEFA Champions League / Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22. Event ini bisa dibilang cukup menarik. Dalam event kali ini, kalian bisa mendapatkan pemain gratis seiring kalian memenangkan pertandingan ya.

Kalian juga akan disuguhkan dengan pertandingan dengan tim – tim Eropa, dibawah kerlap – kerlip lampu sorot khas UCL Tournament.

Dalam event kali ini, terdapat fitur – fitur yang dapat kita bahas. Menurut keterangan Youtuber dengan nama Channel Footbal Mobile Division, event ini bisa dibilang sepenuhnya gratis (Free-to-play).

Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut detail lengkap penjelasan UCL Tournament di FIFA Mobile 22.

FIFA Mobile 22 dapat kalian mainkan di Android atau IOS kesayanganmu ya.

Event – Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22

Terdapat beberapa event menarik UCL Tournament di FIFA Mobile 22 kali ini. Dengan mengikuti event di bawah ini, maka kalian bisa mendapatakan banyak hadiah terkhusus bagi pemain gratisan.

Chapter Utama / Main Chapter

Detail Lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22 5

Kalian bisa mengumpulkan UCL Token dengan cara memainkan 3 Skill Games dan 1 Match yang akan direset setiap harinya. UCL Token tersebut kemudian bisa kalian gunakan di UCL Tournament, dan kemudian kalian akan dapatkan grup poin.

UCL Milestone

Detail Lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22 6

Ada juga event UCL Milestone. Jadi, ketika kalian menggunakan UCL Token, maka akan berpengaruh pada progress UCL Milestone. Ketika telah sampai pada poin yang ditentukan, kalian akan diberikan hadiah yang cukup banyak yang dapat kalian lihat di bawah ini.

Quest Harian

Detail Lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22 7

Kamu juga dapat menyelesaikan Quest harian untuk dapatkan UCL Token secara gratis. Quest-nya juga terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu mencetak 25 Goal, Memenangkan 2 Divisi Rival Match, dan memainkan 1 Skill game atau Match di Dialy Training.

Cara Memainkan UCL Tournament di FIFA Mobile 22

Detail Lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22 8

Kalian dapat memilih bertanding di 8 Grup pilihan, yaitu Grup A-H. Setelah itu, kalian akan diberikan sebanyak 8 lawan. Untuk melaju ke Grup Stage 16 besar, kalian harus memenangkan setidaknya 6 dari 8 pertandingan ya.

Kemudian kalian akan dihadapkan dengan Quarter-Final, Semi-Final, dan Final. Untuk setiap pertandingan yang diselesaikan, akan terdapat hadiah UCL Token dan masih banyak lagi.

Nah, itulah detail lengkap Event UCL Tournament di FIFA Mobile 22. Apakah kamu salah satu yang menantikan Event ini hadir di FIFA Mobile 22 brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version