Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

Setelah pengumuman Free Fire yang akan berkolaborasi dengan Street Fighter, Garena sekarang mengumumkan seluruh Item pada Event Kolaborasi ini pada tanggal 2 Juli 2021.

Item – item yang dihadirkan juga tidak kalah menarik dari Event kolaborasi sebelumnya dengan ‘McLaren’. Kehadiran karakter ikonik dari Franchise Street Fighter yaitu Ryu dan Chun-Li sudah sangat menarik untuk dinantikan. Apalagi, ditambah Item – Item keren lainnya bersamaan dengan Bundle karakternya.

Berikut akan kita hadirkan detail lengkap seluruh Item pada Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter.

Kostum Spesial Ryu dan Chun-Li
Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter 6

Akan hadir di Free Fire kostum karakter spesial dari Ryu dan Chun-Li. Kamu akan dapat memakai kostum mereka ketika di dalam pertandingan Free Fire.

Kostum ini sedikit mencolok untuk dipakai di dalam pertandingan Free Fire, akan tetapi sangat bagus untuk digunakan sebagai tampilan awal saat di Lobby sebagai kostum Limited Edition.

Tema Airship, Pesawat, In-Game Bonus dan Airdrop
Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter 7

Akan terdapat tema – tema Street Fighter di hampir seluruh Item Free Fire yang dapat kamu miliki. Yang paling keren dari semua ini adalah Tema dari pesawat Street Fighter karena di sebelah kiri sayap pesawat terdapat grafiti dari karakter Ryu yang sangat keren.

Tema Parasut, Skyboard, Mobil dan Gloo Wall
Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter 8

Jangan ketinggalan tema Spesial Street Fighter untuk Parasut, Skyboard, Mobil dan Gloo Wall di game Free Fire. Garena akan memenuhi seluruh game Free Fire dengan logo Street Fighter yang sedikit mencolok.

Tema Senjata
Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter 9

Akan terdapat 4 Tema Senjata Free Fire x Street Fighter yaitu granat, panci, MP5 dan M249. Bagi kamu pecinta senjata – senjata Free Fire tersebut, wajib banget untuk mengumpulkan tema – tema event kolaborasinya dengan Street Fighter.

Backpack Ekslusif
Detail Lengkap Seluruh Item Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter 10

Dan juga, akan hadir Backpack Ekslusif Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter. Terdapat 3 varian Backpack dengan 3 tampilan level berbeda.

Pastinya, seluruh Player Free Fire berharap agar seluruh Item Event kolaborasinya dengan Street Fighter ini bisa didapatkan secara gratis. Akan sangat menyenangkan apabila dapat memiliki Item – Item di atas tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Nantikan terus Update – Update game kesayangan kamu hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free FIre atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version