Detail Persona 6 dan Info Lainnya Bocor oleh Leaker

Detail Persona 6 Bocor

Kehadiran seri terbaru franchise Persona yaitu Persona 6 hingga kini masih jadi topik perbincangan hangat oleh para gamer. Setelah kehadiran rumor bahwa game dikabarkan akan rilis tahun depan, baru – baru ini seorang leaker membocorkan detail Persona 6 serta informasi lainnya lewat media sosial.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Detail Persona 6 dan Info Lainnya

Leaker Persona kondang kembali beri detail baru seri keenam Persona

Midori, yang diketahui adalah leaker sekaligus insider Atlus kembali membocorkan detail Persona 6 lewat Twitter miliknya. Lewat postingan tanggal 30 Juni lalu, ia mengklaim bahwa seri keenam ini akan punya presentasi yang berbeda dibandingkan seri pendahulunya.

Selain itu, Midori juga berkata bahwa game Persona 6 sebagian besar dibuat oleh tim baru di Atlus, menunjukkan bahwa studio tersebut telah mengalami banyak perubahan selama beberapa tahun. Terbukti dari Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica yang baru – baru ini diumumkan sebagai dua proyek game baru pasca restrukturisasi.

Dan meskipun Persona 6 (codename: Carbon) masih jauh dari perilisan, Midori berkata bahwa developer telah berencana untuk mengungkapnya sejak lama. Meski tak ada informasi lain apa penyebab perubahan rencana ini, ia juga mengklaim bahwa developer berniat untuk mengumumkan game di tahun 2024, bersamaan dengan spin-off Persona lainnya dengan codename “Asa”.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi lainnya terkait game seri keenam Persona oleh developer. Meski baru berupa bocoran, para penggemar cukup antusias dengan kehadiran seri terbaru ini. Kira – kira bagaimana pendapatmu terkait hal ini, Brott?

Sistem Social Link Persona 3 Reload akan Dipermudah oleh Developer

Social Link Persona 3 Reload

Berkaitan dengan game seri Persona, Persona 3 Reload sempat dikabarkan bocor dan menjadi buah bibir oleh penggemar di internet. Dari sekian banyaknya informasi, nyatanya seri game ketiga Persona tersebut akhirnya diumumkan melalui Xbox Games Showcase 2023 beberapa waktu lalu.

Didapuk menjadi game dengan voice line terbanyak, P3R juga dikabarkan bakal mempermudah pemain untuk memaksimalkan social link saat memainkan gamenya.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version