Capcom Showcase 2022 – Capcom Perlihatkan Detail Resident Evil 4 Remake Beserta Gameplay Terbaru

Karakter Game Horor Paling Sial Leon S. Kennedy

Ganteng tapi apes

Sebelumnya, Resident Evil 4 Remake telah diumumkan melalui livestream State of Play 2022, namun Capcom hanya menunjukkan trailer resminya secara umum saja. Dalam trailer tersebut, ternyata kemunculan Ashley Graham cantik rupanya mampu menarik perhatian kalangan gamer. Kali ini, dalam Capcom Showcase 2022 bersamaan dengan event Summer Fest 2022 kembali dengan detail Resident Evil 4 terbaru juga cuplikan gameplay yang kaya akan atmosfir horor.

Penasaran bagaimana rupa detail dan gameplay-nya? Yuk kita bahas bersama!

Ini Dia Detail Resident Evil 4 Remake & Gameplay Terbaru!

Atmosfir Horor yang Lebih Mencekam

Melalui Capcom Showcase 2022, diperlihatkan detail Resident Evil 4 Remake lengkap melalui trailer terbarunya. Selain itu, dalam trailer juga diperlihatkan beberapa cuplikan gameplay yang dikemas dalam bentuk third-person shooter, juga kehadiran Leon S. Kennedy dalam balutan jaket ikoniknya.

Yasuhiro Anpo dan Yoshiaki Hirabayashi selaku sutradara dan produser Capcom menjelaskan bahwa game yang pernah dibesut tahun 2005 ini tetap mempertahankan originalitasnya tanpa ada perubahan apapun, namun dalam remake kali ini, Resident Evil 4 Remake akan membawakan atmosfir horor, di mana para pemainnya akan merasakan pengalaman “ketakutan dalam kesendirian”, tentunya dengan beberapa pertarungan yang seru dan menegangkan.

Ganados, Villain Ikonik dengan Visual Lebih Sempurna!

Selain tetap membawa cerita asli, detail Resident Evil 4 Remake yang ditampilkan juga mendapatkan peningkatan grafis yang mumpuni. Tak hanya itu, Ganados juga di desain kembali sepenuhnya, lho! Dalam cuplikan tersebut, terlihat bahwa kita akan bertarung dengannya dengan sudut kamera dibelakang bahu Leon dalam remake kali ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat menonton cuplikan tersebut melalui channel IGN di bawah ini:

Seperti yang kalian tahu, Resident Evil 4 merupakan remake ketiga yang dibesut Capcom, di mana sebelumnya mereka telah melakukannya pada seri kedua dan ketiga game bertemakan zombie-apocalyse ini. Dengan adanya hal ini, diharapkan Capcom dapat membawa kembali seri lainnya ke dalam konsol next-gen.

Resident Evil 4 Remake dijadwalkan akan rilis pada bulan Maret 2023 melalui platform PS5, Xbox Series X & S, dan PC via Steam.

(Source: GameSpot, Nerd Stash)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version