Detail Skill Alhaitham Genshin Impact Bakal Jadi DPS Baru

skill alhaitham Genshin impact

Detail Skill Alhaitham Genshin Impact Bakal Jadi DPS Baru

Detail Skill Alhaitham Genshin Impact – Genshin Impact sudah sampai di penghujung versi 3.3, yang artinya kita bakal bertemu dengan versi 3.4 hanya dalam hitungan hari saja.

Tak lama lagi, kita bakal kedatangan karakter bintang *5 terbaru, Alhaitham, yang akan gabung banner dengan banner rerun Xiao di banner wish mendatang. Seperti apa sih skill abang PNS (Pegawai Negeri Sumeru) ini? Yuk simak bersama, brott!

Detail Skill Alhaitham Genshin Impact

Detail Skill Bapak PNS

Kehadiran Alhaitham sebagai playable character selalu dinantikan oleh para pemain, khususnya Traveler wanita. Sejak kemunculannya pertama kali di Archon Quest 3.0, banyak penggemar yang sudah jatuh hati padanya.

Kini, developer bagikan informasi seputar detail skill Alhaitham yang keren banget. Banyak pemain menduga bahwa dia akan menjadi DPS Dendro terbaru yang seru buat diajak main bareng di hampir segala komposisi tim.

Jadi, bagaimana si abang PNS ini bertempur di lapangan?

Elemental Skill Alhaitham

Elemental Skill Alhaitham

Di dalam pertempuran, Alhaitham sangat mementingkan efisiensi. Elemental Skill-nya yang bernama “Universality: An Elaboration on Form” ini membuatnya dapat menerjang dengan cepat, dan mengakibatkan Dendro DMG terhadap musuh di sekitar saat terjangan berakhir dan membentuk Chisel-Light Mirror.

Chisel-Light Mirror ini dapat mengubah serangannya menjadi Dendro DMG yang tidak bisa ditimpa dengan Elemental Infusion lainnya. Jika serangan mengenai musuh, Chisel-Light Mirror akan melancarkan serangan proyektil dan mengakibatkan Dendro DMG Area berdasarkan jumlah Chisel-Light Mirror (maksimal jumlahnya 3).

Selain itu, Chisel-Light Mirror akan hilang secara bertahap seiring berjalannya waktu dan akan hilang sepenuhnya saat Alhaitham keluar dari medan pertempuran. Apabila kamu menahan skill-nya, kamu bisa membidik ke arah mana Alhaitham akan menerjang.

Keren banget kan, brott?

Elemental Burst Alhaitham

Elemental Burst Alhaitham

Elemental Burst Alhaitham ini pasti sudah sering lalu lalang di media sosial kalian. Dan menjadi salah satu alasan kenapa si Acting Grand Sage sering disebut sebagai “Dendro Keqing“.

Elemental Burst yang bernama “Particular Field: Fetters of Phenomena” ini menciptakan Particular Binding Field untuk mengakibatkan Dendro DMG Area beberapa kali.

Jika Alhaitham memiliki Chisel-Light Mirror saat melancarkan skill ini, maka seluruh Chisel-Light Mirror akan terkonsumsi untuk meningkatkan jumlah frekuensi DMG yang diakibatkan.

Dalam 2 detik setelah melancarkan burst ini, Alhaitham akan mendapatkan 3/2/1/0 buah Chisel-Light Mirror jika Alhaitham mengonsumsi 0/1/2/3 buah Chisel-Light Mirror saat skill ini dilancarkan.

Itulah detail skill Alhaitham Genshin Impact. Apakah membuat kalian semakin tertarik untuk menjemput pulang si abang PNS ini? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version