Detail Skill Faruzan Genshin Impact Bikin Musuh Terbang

detail skill faruzan genshin impact

Detail Skill Faruzan Genshin Impact

Detail Skill Faruzan Genshin Impact – Genshin Impact sudah sampai di penghujung versi 3.2, yang artinya kita bakal bertemu dengan versi 3.3 hanya dalam hitungan hari saja.

Tak lama lagi, kita bakal kedatangan karakter bintang *4 terbaru, Faruzan, yang akan gabung banner dengan Wanderer di banner wish mendatang. Seperti apa sih skill Faruzan ini? Yuk simak bersama, brott!

Detail Skill Faruzan Genshin Impact

Elemental Skill Faruzan Genshin Impact

Karakter Demo Faruzan baru saja diluncurkan oleh HoYoverse dengan memberikan preview animasi gameplay-nya yang cantik dan indah. Faruzan akan hadir ke Genshin Impact sebagai karakter pengguna senjata Bow serta berelemen Anemo.

Faruzan juga dikatakan sebagai karakter support yang dapat meningkatkan Anemo DMG yang diberikan anggota party. Dengan kata lain, dia bakal sangat sangat sangat cocok dipasangkan dengan DPS Anemo kamu seperti Xiao atau Wanderer.

Elemental Skill Faruzan dapat mengerahkan Polyhedron dan mengakibatkan DMG kepada musuh. Setelah mengerahkan Polyhedron, charged attack atau aim selanjutnya akan berubah menjadi charged attack yang menciptakan pusaran angin yang mana dapat menarik objek serta musuh di sekitar.

Dan yang menarik dari charged attack ini adalah serangannya yang bisa menciptakan pusaran angin di titik serangnya. Jika serangannya mengenai anggota party atau monster, mereka akan ditandai dan sebuah pusaran angin akan tercipta setelah beberapa saat.

Pokoknya bakal asik banget kalau kalian bawa Faruzan saat mode Co-op. Kalian tinggal kasih charrged attack ini dan suruh teman kalian untuk kumpulin musuh jadi satu biar enak gebukinnya.

Elemental Burst Faruzan Genshin Impact

Elemental Burst Faruzan Genshin Impact

Elemental Burst Faruzan bernama “The Wind’s Secret Ways”. Saat burst ini dilancarkan, dia akan mengerahkan Dazzling Polyhedron dan melancarkan Whirlwind Pulse satu kali. Selama durasi skill, Dazzling Polyhedron akan bergerak mengikuti jalur berbentuk segitiga.

Ketika Dazzling Polyhedron ini mencapai setiap titik dari segitiga tersebut, sebauh Whirlwind Pulse akan dilancarkan lagi. Tapi sebenarnya Whirlwind Pulse ini apa sih?

Jadi, saat Whirlwind Pulse ini mengenai musuh, Anemo RES mereka akan berkurang. Efek ini juga akan meningkatkan Anemo DMG kepada semua anggota party saat dilancarkan.

Kalian juga harus ingat bahwa cakupan Anemo DMG Bonus ini lumayan luas dan tidak cuma berada dalam Whirlwind Pulse saja. Jadi, Polyhedron-nya gak usah repot dikejar, ya!

Itulah detail skill Faruzan Genshin Impact, brott. Apakah kalian bakal jemput dia pulang dan ajakn ‘main’ ke dalam tim? Tuliskan komentar kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version