Detail Skill Furina Genshin Impact, Bisa Gonta-ganti Arkhe Sendiri!

detail skill furina genshin impact

Hanya tinggal menghitung hari sampai versi 4.1 ini berakhir dan digantikan dengan banner baru. Artinya, tak lama lagi pemain akan bertemu dengan banner Furina a.k.a Hydro Archon! Nah, mendekati perilisannya, HoYoverse umumkan detail skill Furina Genshin Impact yang tak kalah kece dengan Archon lain!

Detail Skill Furina Genshin Impact

Siapa itu Furina Genshin Impact? Furina adalah karakter asal Fontaine yang memegang elemen Hydro juga senjata Sword. Dia juga merupakan Hydro Archon yang sangat disayangi oleh penduduknya sebab sifatnya yang dramatis.

Furina dapat mengganti karakteristik arkhe diri sendiri dengan melancarkan charged attack, dan normal attack-nya akan mengakibatkan hydro DMG dengan Ousia atau Pneuma setiap beberapa saat.

Untuk animasi skill-nya sendiri, kalian bisa kepoin sematan video di atas, ya! Dijamin demo character kali ini banyak panen meme yang tak terduga!

Elemental Skill Furina Genshin Impact

Ousia

Elemental Skill Furina Genshin Impact bernama Salon Solitaire, akan memanggil “Salon Members” atau “Singer of Many Waters” berdasarkan Arkhe-nya.

Jika arkhe-nya adalah Ousia, maka akan membentuk gelembung yang berpesta ria dan mengakibatkan Hydro DMG Area yang didasarkan pada Max HP Furina, dan memanggil tiga “Salon Members“, yaitu: “Gentilhomme Usher“, “Surintendante Chevalmarin”, dan “Mademoiselle Crabaletta”

Salon Members ini akan menyerang musuh di sekitar secara berkala, dengan prioritas menyerang target Karakter aktif lebih dulu, dan mengakibatkan Hydro DMG yang didasarkan pada Max HP.

Saat Salon Members menyerang, akan meningkatkan serangan tersebut berdasarkan jumlah anggota party di sekitar yang memiliki HP di atas 50%, dan akan mengonsumsi HP Karakter yang bersangkutan. Saat jumlah Karakter yang memenuhi syarat berjumlah 1/2/3/4 atau lebih, maka DMG serangan akan menjadi 110%/120%/130%/140% dari nilai awalnya.

Pneuma

Sedangkan, jika arkhe-nya Pneuma, maka Furina akan memanggil “Singer of Many Waters” untuk memulihkan HP Karakter aktif di sekitar setiap satu kurun waktu tertentu. Jumlah pemulihan didasarkan pada Max HP.

Salon Members & Singers of the Streams berbagi durasi yang sama. Saat Furina mengganti formasi tamu dengan Charged Attack, tamu baru akan melanjutkan sisa durasi awal. Furina dapat bergerak di atas permukaan air selama Salon Members atau Singer of Many Waters berada di medan pertempuran.

Elemental Burst Furina Genshin Impact

Elemental Burstnya

Elemental Burst Furina Genshin Impact bernama “Let the People Rejoice” membuat Furina mengumpulkan sukacita kebahagiaan dan membentuk panggung gelembung, mengakibatkan Hydro DMG Area yang didasarkan pada Max HP Furina, juga membuat seluruh anggota party memasuki status Universal Revelry.

Status Universal Revelry adalah suatu status dimana selama durasi berlangsung, saat HP karakter tersebut meningkat atau berkurang, akan memberikan 1 Fanfare Point kepada Furina berdasarkan persentase perubahan HP Karakter yang bersangkutan.

Selain itu, DMG yang diakibatkan dan bonus pemulihan yang diterima seluruh anggota party di sekitar akan meningkat berdasarkan jumlah Fanfare Point yang dimiliki Furina. Saat durasinya berakhir, Fanfare Point yang dimiliki oleh Furina akan hilang.

Itulah detail skill Furina Genshin Impact yang kece banget! Apakah kalian semakin tertarik untuk membawa pulang Archon SMP ini pulang? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version