Detail Skill Gaming Genshin Impact Gebuk Musuh Sambil Nari Wushou!

detail skill gaming genshin impact

Akhirnya pemain hanya tinggal menghitung jam sampai pergantian patch Genshin Impact 4.4. Yang mana di patch ini para Traveler berkesempatan untuk membawa pulang karakter baru yaitu Gaming!

Tak lupa juga developer untuk membagikan detail skill Gaming Genshin Impact untuk pemain jadikan pertimbangan apakah Gaming cocok untuk timnya atau tidak. Penasaran bagaimana? Yuk, cek disini!

Detail Skill Gaming Genshin Impact

Detail Skill Gaming Genshin Impact

Siapa itu Gaming Genshin Impact? Gaming adalah karakter pemegang senjata Claymore dan elemen Pyro. Secara lore, dia adalah seorang salah satu pegawai dari Kantor Pengawal Sword and Strongbox yang bertugas mengawal para klien dalam mengalahkan bandit dan perampok.

Secara kit, Gaming dapat mengakibatkan Pyro DMG dengan Plunging Attack sebagai serangan utamanya. Kalian bisa lihat sendiri penampakan demo karakternya pada video di bawah ya, brott!

Dan di bawah ini adalah detil skill Gaming Genshin Impact yang bisa kamu jadikan pertimbangan apakah Gaming akan cocok untuk tim milikmu atau tidak.

Elemental Skill Gaming Genshin Impact

Bestial Ascent

Elemental Skill Gaming yang bernama “Bestial Ascent” ini membuat dirinya menerjang ke depan dengan teknik Wushou, dan akan melompat tinggi ke udara setelah menyentuh musuh atau permukaan medan perang. Kemudian, ia akan melompat ke udara. Jika melancarkan Plunging Attack, maka Gaming akan melancarkan Plunging Attack: Charmed Cloudstrider yang sangat kuat.

Plunging Attack yang dilancarkan melalui Elemental Skill Bestial Ascent akan dikonversi menjadi Pyro DMG yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya, dan akan mengonsumsi sebagian HP Gaming saat dia mendarat. Cara ini bisa mengurangi HP Gaming hingga maksimum 10% Max HP-nya. DMG Charmed Cloustrider dianggap sebagai DMG Plunging Attack.

Elemental Burst Gaming Genshin Impact

Suanni’s Gilded Dance

Elemental Burst Gaming yang bernama “Suanni’s Gilded Dance” membuat Gaming memasuki Wushou Stance, lalu terpengaruh oleh efek Pyro selama waktu singkat, memulihkan HP dalam jumlah tertentu, dan memanggil rekan kecilnya yakni Suanni Man Chai untuk menerjang ke arah target dan menyebabkan Pyro DMG Area.

Setelah Man Chai menerjang targetnya, dia akan berguling ke sekitarnya, lalu bergerak kembali ke arah Gaming. Saat kembali ke Gaming, Suanni Man Chai akan meninggalkan medan pertempuran dan CD Elemental Skill Bestial Ascent akan diperbarui.

Selama Wushou Stance berlangsung, ketahanan Gaming terhadap interupsi akan meningkat. Saat Plunging Attack: Charmed Cloudstrider menyentuh tanah atau terjangan ke depan Bestial Ascent berakhir, jika HP Gaming lebih dari 50%, maka dia akan memanggil Suanni Man Chai lagi.

Maksimum satu Suanni Man Chai milik Gaming yang bisa ada di medan pertempuran dalam waktu yang bersamaan. Efek ini akan hilang saat Gaming meninggalkan medan pertempuran.

Itulah detail skill Gaming Genshin Impact sang penari Wushou juga seorang pengawal yang paling dapat diandalkan. Apakah kit-nya membuatmu semakin tertarik untuk menjemput pulang Gaming, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version