Detail Skill Lynette Genshin Impact, Si Asisten Pesulap Handal

Skill Lynette Genshin Impact

Setelah sekian purnama menanti, akhirnya Traveler bisa lanjutkan perjalanan ke negeri Hydro, Fontaine. Pastinya para Traveler akan bertemu dengan karakter baru yang tak kalah kece dari yang sebelumnya.

Kemarin, kita sudah membahas skill Lyney Si Pesulap Handal. Kali ini, kita bakal bahas skill si asistennya Lyney sekaligus adiknya, Lynette.

Detail Skill Lynette Genshin Impact

Siapa itu Lynette Genshin Impact? Lynette adalah Asisten Pesulap sekaligus adik dari Pesulap Ulang Fontaine yang bernama Lyney. Dia adalah karakter Anemo dengan senjata Sword.

Karakter preview Lynette telah diluncurkan oleh HoYoverse dengan memberikan preview animasi gameplay yang lincah nan lentur. Sering dikira support, nyatanya Lynette justru hadir sebagai karakter Anemo DPS yang dapat bergerak lincah dalam pertempuran.

Kalian bisa langsung saksikan sendiri karakter demo-nya di video ini:

Elemental Skill Lynette

Enigmatic Feint

Elemental Skill Lynette yang bernama “Enigmatic Feint” ini membuat dirinya melancarkan Enigma Thrust yang mana dapat mengakibatkan Anemo DMG. Saat tombol skill ini ditahan, Lynette akan memasuki mode lari dengan kecepatan tinggi dan melancarkan Enigma Thrust saat status ini berakhir.

Saat Enigma Thrust mengenai musuh, serangan ini akan memulihkan HP Lynette berdasarkan Max HP-nya, dan dalam 4 detik selanjutnya, HP Lynette akan berkurang setiap detiknya. Lynette akan menggunakan Enigma Thrust dengan cara yang berbeda berdasarkan cara skill dilancarkan, ditekan atau ditahan.

Elemental Burst Lynette

Magic Trick: Astonishing Shift

Elemental Burst Lynette hadir dengan nama “Magic Trick: Astonishing Shift“. Burst ini membuat Lynette mengangkat mantelnya untuk memanggil Bogglecat Box. Adapun fungis Bogglecat Box ini adalah:

Burst Lynette ini benar – benar menggambarkan peranannya sebagai Asisten Pesulap, ya! Dimana kehadirannya adalah untuk membuat penonton terdistraksi atau beralih fokus agar si Pesulap bisa menyiapkan triknya. Mirip sekali dengan Bogglecat Box miliknya.

Itulah detil gameplay Lynette Genshin. Apakah kalian bakal jemput dia pulang dan ajakin ‘main’ ke dalam tim? Tuliskan komentar kalian, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version