Detail Skill Navia Genshin Impact, Siap Tembak Misil ke Musuh!

detail skill navia genshin impact

Detail Skill Navia Genshin Impact — Akhirnya, tinggal menghitung hari sampai versi 4.3 Genshin Impact diluncurkan. Yang mana para pemain juga diberi kesempatan besar untuk menjemput pulang si cantik Navia, pemimpin Spina di Rosula yang berhasil mencuri banyak hati.

Kini, developer juga tak luput untuk bagikan penjelasan skill Navia Genshin Impact yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum menjemput pulang si nona ini.

Detail Skill Navia Genshin Impact

Penjelasan masing-masing talent Navia Genshin Impact

Siapa itu Navia Genshin Impact? Navia adalah salah satu karakter asal Fontaine yang memegang elemen Geo dan bersenjata Claymore. Dia sudah beberapa kali muncul di Archon Quest Fontaine sebagai pemimpin dari Spina di Rosula dan membantu Traveler dalam memecahkan banyak misteri.

Di bawah ini adalah penjelasan detail skill Navia, baik Elemental Skill dan Elemental Burst-nya!

Elemental Skill Navia Genshin Impact

Elemental Skill Navia yang bernama “Ceremonial Crystalshot” akan mengonsumsi semua “Crystal Shrapnel” yang dimiliki dan membuka payung+senapan (Gunbrella) miliknya untuk menembakkan beberapa “Rosula Shardshots” demi memberikan Geo DMG.

Saat mengonsumsi “Crystal Shrapnel”, maka Navia akan menembakkan “Rosula Shardshots”. Semakin banyak “Rosula Shardshots” yang mengenai satu musuh, semakin tinggi pula DMG-nya. Saat semua “Rosula Shardshots” mengenai target, maka DMG yang dihasilkan sebanyak 200% dari DMG awal.

langsung masuk mode membidik kalau skill-nya ditahan

Beda lagi jadinya kalau skill-nya dihold. Yang mana Navia akan menyerap semua Elemental Shard di sekitar dari reaksi Crystallize. Kemudian, Navia akan menembakkan “Rosula Shardshots” yang sama dengan Mode Tekan. Memiliki 2 kali jumlah penggunaan di awal.

Singkatnya, dia adalah karakter yang dapat memberikan Geo DMG dan dapat meningkatkan DMG Elemental Skill-nya dengan Elemental Shard yang dihasilkan melalui reaksi Crystalize. Jadi, tak hanya provide shield, shard ini nantinya juga bakal bantu ningkatin DMG Elemental Skill-nya si Navia.

Elemental Burst Navia Genshin Impact

Bjir

Dibalik penampilannya yang elegan menawan, Elemental Burst Navia yang bernama “As the Sunlit Sky’s Singing Salute” nyatanya tak kalah gahar. Dimana pemain akan memanggil Rosula Dorata Salute, semacam alat penembak misil, untuk membombardir musuh di depan dengan ganas.

Burst ini akan mengakibatkan Geo DMG Area dan dalam beberapa waktu setelahnya, akan terus melancarkan Fire Support yang mengakibatkan Geo DMG secara berkala. Saat tembakan Rosula Dorata Salute mengenai musuh, Navia akan mendapatkan 1 “Crystal Shrapnel”. Pokoknya bombastis banget deh Burst-nya si cantik ini!

Itulah penjelasan skill Navia Genshin Impact yang cantik tapi gahar dan tak kenal ampun! Apakah membuat kalian semakin terguncang untuk menjemput pulang sang juwita Fontaine?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version