Berikut Detail Skill Rengar Serta Tips Item Build-nya di League of Legends Wild Rift

4 26 21 Patch22b RengarSplash

Champion Rengar dan Kha’Zix akhirnya sambangi Wild Rift. Dua musuh bebuyutan ini bisa dibilang memiliki playstyle yang cukup sama, dimana keduanya difokuskan sebagia jungler untuk engaging dan menghabisi musuh dengan cepat.

Rengar kerap dikenal sebagai ADC killer karena kemampuannya yang dapat menerjang musuh secara tiba-tiba. Dengan seperangkat kemampuan yang membuatnya bisa menghilang bahkan lepas dari efek crowd control, Rengar merupakan salah satu champion paling versatile untuk ganking.

Sekilas mari kita lihat detail kemampuan yang dimiliki oleh Rengar versi Wild Rift.

Passive: Unseen Predator

Passive: Bonetooth Necklace

Ability #1: Savagery

Ability #2: Battle Roar

Ability #3: Bola Strike

Ultimate: Thrill of the Hunt

Perlu diketahui juga bahwa Ultimate yang dimiliki Rengar ini mirip dengan menghilangnya Evelynn, dimana ia akan terlihat ketika berada terlalu dekat dengan champion musuh, namun tidak akan membatalkan auto attack yang menerjang.

Sebagai catatan, mendapatkan 4 Ferocity hanya akan memunculkan layer skill yang di-empowered dan bukan me-refresh cooldown dari skill dasarny. Sehingga item build yang fokus pada burst dan bergerak dengan cepat untuk bolak-balik masuk brush cukup disarankan untuk Rengar.

Berikut item build yang direkomendasikan untuk memainkan Rengar:

Core

Optional

Boots

Tentunya perlu diingat kembali bahwa Riot Games menyesuaikan kembali para champion dan item-item dari League of Legends untuk Wild Rift untuk mengakomodasi playstyle di smartphone yang twin-stick.

Jika kamu punya tips menarik lainnya untuk memainkan Rengar, yuk langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version