Detail Skill Wanderer Genshin Impact, Bikin Musuh Terinjak-injak!

detail skill wanderer genshin impact

Detail Skill Wanderer Genshin Impact, Bikin Musuh Terinjak-injak!

Skill Wanderer Genshin Impact Genshin Impact sudah sampai di penghujung versi 3.2 yang mana artinya kita bakal bertemu. Update versi 3.3 akan hadir sebentar lagi dengan mendatangkan Wanderer sebagai karakter baru.

Buat kalian yang kepo sama skillnya, yuk simak artikel berikut!

Skill Wanderer Genshin Impact

Skill-nya cakeppp!

Wanderer sebelumnya dikenal sebagai Scaramouche menjadi karakter yang selalu dinantikan oleh para pemain, khususnya Traveler wanita. Sejak kemunculannya pertama kali di event Unreconciled Stars, banyak yang menduga – duga apakah ia akan masuk ke dalam daftar playable character atau tidak seperti Tartaglia.

Kali ini dia hadir sebagai karakter dengan elemen Anemo serta senjata Catalyst. Tepat saat artikel ini ditulis (04/12), developer bagikan detail informasi skill Wanderer yang keren banget dan seru buat diajak main ke dalam komposisi tim kamu!

Untuk Normal Attack, dia akan menggunakan “Wind Blade” untuk melancarkan Normal Attack berjarak jauh.

Skill E atau Elemental Skill-nya Wanderer ini bernama “Hanega: Song of The Wind”. Wanderer bisa melayang di udara saat melancarkan Elemental Skill-nya. Saat menggunakan skill ini, dia akan memberikan AoE Anemo DMG dulu sebelum melompat ke udara dan memasuki status melayang.

Jadi, saat melayang, Normal dan Charged Attack Wanderer akan berubah menjadi Kuugo: Fushoudan dan Kuugo: Toufukai. Damage yang diakibatkan dan area dari kedua serangan ini akan meningkat.

Elemental Burst Wanderer Gak Kalah Sakit!

PIJAK AKUUUU

Selanjutnya ada Elemental Burst-nya Wanderer yang pastinya sudah sering lalu-lalang di sosial media kalian. Animasinya sangat unik dan sangat mencerminkan betapa ‘badung’-nya anak yang satu ini.

Di hari yang sama, Genshin Impact juga beri penjelasan mengenai Elemental Burst Wanderer yang bernama “Kyougen: Five Ceremonial Plays”. Dia akan memadatkan atmosfer di sekitar dan menginjakkannya ke tanah untuk menyerang musuh.

Jadi, jika Wanderer sedang melayang saat melancarkan Elemental Burst, maka status melayangnya akan berakhir dan dia akan kembali ke tanah.

Itulah detail skill Wanderer anaknya si Raiden ini. Apakah kalian semakin tertarik untuk menjemput pulang ‘anak durhaka’ ini? Tinggalkan komentar kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version