Detail Skill Xianyun Genshin Impact, Bikin Plunging Attack Jadi Lebih Menyakitkan

detail skill xianyun genshin impact

Akhirnya pemain hanya tinggal menghitung hari sampai pergantian patch Genshin Impact 4.4. Yang mana di patch ini para Traveler juga berkesempatan untuk menjemput pulang Xianyun a.k.a Cloud Retainer!

Tak lupa juga developer untuk membagikan detail skill Xianyun Genshin Impact untuk pemain jadikan pertimbangan apakah Xianyun cocok untuk timnya atau tidak. Penasaran bagaimana? Yuk, cek disini!

Detail Skill Xianyun Genshin Impact

Detail skill Xianyun Genshin Impact

Siapa itu Xianyun Genshin Impact? Dia adalah Cloud Retainer yang selama ini dikenal sebagai salah satu Adeptus Liyue, yang berjuang bersama Morax (Geo Archon). Dalam wujud manusia, dia dikenal sebagai Xianyun yang memegang senjata Catalyst dan elemen Anemo.

Xianyun adalah tipe karakter support yang dapat memberikan pemulihan berkelanjutan kepada anggota party serta serangan kuat Plunging Attack. Mari kita bahas satu per satu detail skill-nya di bawah ini.

Elemental Skill Xianyun Genshin Impact

White Clouds at Dawn

Saat Elemental Skill dilancarkan, Xianyun akan masuk ke dalam status “Cloud Transmogrification” yang akan membuatnya tidak menerima DMG saat terjatuh. Dan dalam status ini, dia akan melancarkan Skyladder (maksimal tiga kali) dan hanya bisa mengakibatkan satu DMG Skyladder terhadap musuh yang sama. Jika Skyladder tidak dilancarkan dalam waktu singkat, maka status Cloud Transmogrification akan dihapus.

Dalam status ini, Plunging Attack Xianyun akan dikonversi menjadi Driftcloud Wave yang akan mengakibatkan Anemo DMG Area serta mengakhiri status Cloud Transmogrification. DMG ini akan dianggap sebagai DMG Plunging Attack. Dan Jika Driftcloud Wave tidak dilancarkan selama status Cloud Transmogrification, maka CD White Clouds at Dawn akan berkurang 3 detik.

Singkatnya, Elemental Skill Xianyun Genshin Impact yang bernama “White Clouds at Dawn” melancarkan Skyladder hingga tiga kali dalam waktu singkat untuk melakukan lompatan berturut-turut. Selama periode ini, Plunging Attack Xianyun akan diubah menjadi Driftcloud Wave yang dapat mengakibatkan Anemo DMG area.

Elemental Burst Xianyun Genshin Impact

Stars Gather at Dusk

Elemental Burst Xianyun Genshin sendiri adalah memanggil angin yang mengakibatkan Anemo DMG Area dan memulihkan HP seluruh karakter party di sekitar berdasarkan ATK Xianyun, serta memanggil mekanisme Starwicker.

Starwicker sendiri adalah sebuah alat yang:

Gampangnya, Elemental Burst Xianyun yang bernama “Stars Gather at Dusk” ini akan memanggil alat bernama Starwicker yang bisa memulihkan HP seluruh anggota party setiap beberapa saat. Efek Adeptal Assistance dari alat ini dapat meningkatkan kemampuan melompat anggota party agar bisa memberikan serangan Plunging Attack dengan mudah (tentu sambil meningkatkan angka damage-nya pula).

Itulah penjelasan skill Xianyun Genshin Impact yang berfokus pada serangan Plunging Attack. Apakah membuat kalian semakin terguncang untuk menjemput pulang sang adeptus Liyue ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version