Resmi! Mengenal Lebih Jauh Kuki Shinobu Sebelum Kamu Tarik di Phase 2 Genshin Impact 2.7

Kuki Shinobu Genshin Impact

Kuki Shinobu cantik banget!

Phase 2 dari Genshin Impact 2.7 tinggal menghitung hari! Nantinya, akan dihadirkan banner rerun Arataki Itto yang juga ditemani oleh asisten-nya Kuki Shinobu. Pastinya para gamers sudah tidak sabar untuk melihat aksi dari si deputy leader ini, kan?

HoYoverse melalui akun resmi Youtube mengunggah sebuah video character demo Kuki Shinobu yang bisa kamu tonton di sematan video pada artikel ini.

Kuki Shinobu dan Segala Ketangguhannya

AAARGGGHHH

Tangguh fisik dan hati, itulah yang bisa penulis jabarkan untuk nona yang satu ini. Ia merupakan wakil ketua geng Arataki. Pekerjaan utamanya adalah mengembangkan bisnis dan mempertahankan stabilitas geng yang di pimpin oleh si ‘Tuan Besar‘.

Oh, tentunya menyelamatkan anggota geng dari Kantor Polisi. Ia sering membaca buku dan tanpa ia sangka malah lulus ujian sertifikat. Jika ada hal yang ingin dibereskan, panggil saja dia!

Video di atas menunjukkan gameplay Shinobu Kuki yang gahar dan menarik. Juga penampilannya yang cantik banget meskipun wajahnya ditutup oleh masker. Selain video character demo, HoYoverse juga akan hadirkan hangout quest dengan deputy leader ini, lho! Ayo simpan kuncimu, brott!

Preview Skill dan Burst Kuki Shinobu

Informasi Dasar Kuki Shinobu

Sebelumnya, sudah beredar bocoran talent dari si wakil ketua geng ini. Dan hari ini (17/06), Genshin Impact secara resmi bagikan penampakan talent si cewek tangguh yang sudah sangat identik dengan elemen Electro-nya.

Sebagai awalan, yang perlu kita ketahui adalah bahwa Elemental Skill-nya akan mengorbankan sekian persen HP demi mengobati karakter lain yang ada di dalam lingkarannya.

Yang pertama ada “Sanctifying Ring”. Kuki akan menciptakan Grass Ring of Sanctification yang mana akan mengurangi sebagian HP-nya untuk memberikan Electro Damage ke musuh terdekat.

Grass Ring of Sanctification tidak akan hilang meskipun kamu mengganti Kuki ke karakter lain. Akan memberikan Electro DMG ke musuh setiap 1.5 detik dan mengembalikan HP untuk karakter aktif yang berada di dalam ring berdasarkan max HP dari Kuki.

Untuk Elemental Burst Kuki Shinobu “Gyoei Narukami Kariyama Rite”, ia akan menancapkan pedangnya dan menciptakan AoE yang secara terus menerus memberikan Electro Damage berdasarkan HP Maksimal Kuki.

Jika HP Kuki Shinobu berada di bawah atau setara 50%, maka AoE yang diciptakannya dapat bertahan lebih lama.

Itulah preview skill dan burst serta penjelasan singkat tentang karakter baru “Kuki Shinobu” yang akan hadir di Genshin Impact 2.7. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membawa pulang si cantik tangguh yang satu ini?

Game ini bisa kamu mainkan di platfrom PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version