Detail TCG Mode Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

tcg mode genshin impact

Detail TCG Mode Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Bocoran terbaru ungkapkan informasi seputar TCG Mode Genshin Impact yang bakal hadir di update mendatang. Selama beberapa minggu ini, banyak leaker yang mulai beri petunjuk bahwa bakal dihadirkan mode game baru ke Genshin Impact nantinya.

Sebagian besar pemain veteran merasa senang akan kabar baik ini. Mereka menyatakan akhirnya Genshin Impact miliki konten permanen lainnya selain Spiral Abyss yang bisa mereka nikmati sebagai konten endgame.

Leaker Bocorkan Detail TCG Mode Genshin Impact

Yelan yang sangat ikonik dengan dadu Hydro-nya.

Ubatcha1, leaker populer di komunitas ini akhirnya ungkap detail terbaru mengenai TCG Mode Genshin Impact. Mode ini nantinya akan dimulai dengan setiap pemain memilih tiga karakter yang salah satunya akan berperan sebagai Active Character, kemudian menarik lima kartu tambahan.

Setiap rondenya, pemain akan diberi 8 Elemental Dice untuk digulirkan. Setiap dadu representasikan satu elemen dengan satu dadu tambahan bernama “Omni Element” yang bisa dijadikan sebagai elemen apapun di Genshin Impact. Ronde berakhir saat kedua pemain selesai dan mereka diizinkan untuk menarik dua kartu.

Sederhananya, Mode TCG ini dimainkan dengan urutan sebagai berikut: Aktifkan skill karaktermu, ganti Active Character, mainkan kartu, buang kartu untuk mengganti tipe elemental di dadu, dan turn selesai.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1569667179519279107

Ubatcha1 juga beri klarifikasi bahwa pilihan Active Character tidak mencakup dari daftar playable character. Perubahan pasti akan terjadi sampai TCG Mode ini resmi diumumkan ke dalam gamenya.

Bocoran Genshin Impact sebelumnya ungkapkan bahwa pemain dapat menantang satu sama lain di mode TCG yang mana mode ini juga bakal memberi pemain reward mingguan. Untuk memenangkan mode ini, pemain harus mengalahkan seluruh kartu lawan.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1569340588079595520

Menurut Ubatcha1, Mode TCG ini kemungkinan besar bakal hadir update versi 3.2 ke atas. Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa mode ini bakal muncul di versi 3.1. Kapanpun itu, ada baiknya kita langsung nantikan saja di special program mendatang.

Pasang Reminder! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.1 Telah Diumumkan

Nilou yang bakal hadir di Banner Wish 3.1

Kabar baik diumumkan secara resmi melalui akun sosial media resminya. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream untuk memberikan informasi terbaru terkait update versi 3.1.

Kabarnya, livestream ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch. Livestream tersebut akan berlangsung pada 16 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.1 ini akan diupload ke Youtube Channel pada 16 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di update versi 3.1 mendatang. Jadi, pastikan kamu siap lahir batin untuk segala keseruannya ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version