Detail Titanfall Legends Single Player Beredar di Internet!

Detail Titanfall Legends

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pengembangan game TFL atau dikenal dengan proyek Titanfall Legends telah dibatalkan oleh EA. Game tersebut dikembangkan oleh Respawn dan dikerjakan oleh tim berisi 50 orang dan dikepalai oleh Mohammad Alavi.

Baru – baru ini, kabar baru mengenai detail game Single Player yang berlokasi di dunia Apex Legends dan Titanfall ini beredar di internet. Detail tersebut menjelaskan seputar situasi dunia, karakter utama dan beberapa fitur game.

Beberapa Detail Titanfall Legends Terlihat Menarik

Titan pada game ini sudah tidak diproduksi

Detail tersebut berasal dari Jeff Grubb pada postcast di YouTube beberapa waktu lalu. Pada podcast tersebut dijelaskan bahwa proyek ini diperkirakan gagal ketika Mohammad Alavi keluar dari studio tersebut.

Proyek Titanfall Legends akan menampilkan BT dan juga karakter – karakter dari Titanfall. Namun Titan pada TFL seperti mobil klasik. Mobil klasik disini maksudnya adalah sudah tidak diproduksi lagi, biaya perawatannya mahal, dan terlihat keren.

Jeff Grubb juga menjelaskan di Twitter bahwa game ini mengambil inspirasi dari Hades dimana karakter akan mendapatkan dash diawal dan nantinya dapat ditingkatkan menjadi dash yang memantulkan serangan lawan.

Pemain akan memainkan Blisk pada Titanfall Legends

Rampart yang merupakan karakter dari Apex Legends menghidupkan kembali BT pada game ini. Dan pemain akan bermain sebagai Blisk. Karakter ini merupakan NPC yang ada pada game Titanfall dan merupakan calon Legends pada Apex Legends berdasarkan data mining terdahulu.

Para karakter Apex Legends juga akan hadir dan memberi karakter yang dimainkan beberapa kekuatan unik. Selain itu fitur yang sudah melekat pada Titanfall direncanakan hadir pada game ini yaitu Wall Running.

Dengan detail Titanfall Legends yang dijelaskan oleh Jeff Grubb serta banyaknya fans setia seri Apex Legends maupun Titanfall, sangat disayangkan bahwa game ini tidak bisa dimainkan oleh para gamer.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version