Detail Update yang Hadir Bersama The Sims 4 : My Wedding Stories

The Sims 4 Update Baru

Sul sul, Simmer! Sebelumnya telah diumumkan bahwa Maxis akan merilis The Sims 4 : My Wedding Stories dengan berbagai fitur barunya yang menarik. Selain dengan dihadirkannya world Tartosa, ternyata diadakan juga beberapa update di pack lain bersamaan dengan perilisan ini.

Apa saja kah itu? Yuk simak bersama, brott!

The Sims 4 : Cottage Living, Grim Reaper yang Sayang Hewan?

Sumber: Platinum Simmer

Grim Reaper adalah salah satu NPC krusial yang ada di The Sims 4. Kehadirannya di lot pemain merupakan pertanda buruk. Benar, dia hanya akan muncul apabila ada sim pemain yang meninggal. Tentu saja untuk memenuhi job desk-nya sebagai malaikat pencabut nyawa.

Apabila kamu memiliki The Sims 4 : Cottage Living, di update kali ini akan ada sedikit perubahan untuk sang malaikat. Jika terdapat dua hewan ternak yang mati di saat bersamaan, Grim Reaper akan terlihat ‘iba‘.

Di update baru The Sims 4 kali ini, pemain dapat melihat kesedihan yang dari Grim Reaper ketika dihadapkan pada mayat hewan ternak. Apakah Grim Reaper sayang pada hewan? Ataukah merasa ‘terbebani‘ karena harus mencabut dua nyawa sekaligus?

The Sims 4 : Strangerville, Bizarre Fruit yang Dapat Dipanen

Detail Update yang Hadir Bersama The Sims 4 : My Wedding Stories 6

Apabila kamu memiliki The Sims 4 : Strangerville, pasti sudah tidak heran dengan tanaman yang satu ini. Tanaman yang bisa membuatmu cukup menarik perhatian ketika kamu datang ke world ini.

Di dalam update The Sims 4 terbaru, Kamu tidak perlu repot untuk membeli buah ini dari kios Curio dekat rumah. Karena di update ini, buah dari Bizarre Plants sudah bisa kamu panen! Namun, kamu perlu berpikir dua kali untuk memakannya karena buah ini cukup ‘aneh’.

Memakan Bizarre Fruit ini akan membuat sim milik pemain ‘kesurupan‘ dan akan mengabaikan semua perintah dari pemain kecuali command “Go Here”. Belum lagi apabila sim tersebut berlari dalam keadaan tidak waras.

The Sims 4 : Dream Home Decorator, Kabar Baik Untuk Para Interior Designer!

Sumber: TheGamer

Salah satu hal mengapa menjadi Interior Decorator sangat sulit adalah mengatur budget dari klien untuk menyulap rumah mereka menjadi lebih cantik. Belum lagi apabila budget yang diberikan sangat sedikit untuk perbaikan yang banyak.

Dan apabila sedang melakukan pekerjaan dan tidak sengaja kembali ke Live Mode, uang dari klien akan hangus seketika padahal pemain belum selesai mendekorasi. Stress banget, kan?

Jangan cemas, builder! Permasalahan di The Sims 4 : Dream Home Decorator ini telah diatasi oleh pengembang. Pemain bisa kembali ke Build Mode untuk melanjutkan pekerjaan tanpa harus takut mengenai budget dari klien.

Tentu saja update baru The Sims 4 ini menjawab tangisan para simmer yang suka mendesain rumah.

CAS Mode, Edit Wajah Kini Lebih Akurat!

Sumber: PhotoshopSurgeon

Apabila pemain mengklik wajah Sim di mode Create a Sim, maka pemain akan di bawa ke menu kustomisasi rambut aksesoris saja. Membuat pemain yang ingin melakukan ‘operasi plastik‘ pada karakter mereka mengalami sedikit kesulitan.

Di update kali ini, tim pengembang telah memperbaiki keluhan para pemain. Apabila kamu mengklik wajah sim milikmu, maka kamu akan langsung di antarkan ke mode Edit Detail Face. Kamu bisa edit alis, bentuk mata, bentuk hidung dan pipi sesuka hati!

Update Rilis dan Detail Lainnya

Detail Update yang Hadir Bersama The Sims 4 : My Wedding Stories 7

Selain dari perbaikan fitur dan penambahan fitur menarik di atas, masih ada beberapa perbaikan lain seperti pakaian baru, rambut, bug fixes, dan masih banyak lagi.

Update The Sims 4 ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 17 Februari 2022. Yang pastinya akan menghadirkan banyak lot dan venue wedding. Kamu juga bisa mendapatkan banyak fitur baru di mode Create-A-Sim.

Udah ga sabar banget kan buat nikmatin update terbaru ini? The Sims 4 bisa kamu mainkan di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan XBox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Sims atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version