Detective Conan dapatkan Adaptasi Game Mobile nya!

1

Tua dan muda, tidak ada satupun orang yang tidak mengenal anime yang satu ini, Detective Conan. Baru – baru ini dikabarkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan adaptasi game mobilenya. Game tersebut awalnya diluncurkan di Jepang, namun baru – baru ini mendapatkan versi englishnya bernama “Case Closed Runner : Race to the Truth


Dan ya, seperti yang sudah kalian tebak di dalam namanya, Game Detective Conan ini akan menjadi game endless runner dimana pemain akan secara literal mengejar penjahat. Jika kalian familiar dengan game – game seperti Temple Run, dan Subway Surfer, maka kalian akan mengetahui sedikit kesamaan antara kedua game tersebut dengan game Case Closed Runner ini, bedanya adalah yang satu lari di reruntuhan dan rel kereta api, yang satunya lagi berlari di kota mengejar buronan dengan tema Detektif Conan.

Gameplay dari Case Closed ini cukup mudah, pemain hanya perlu melakukan gerakan tapping untuk melompati rintangan yang ada saat mengejar buronan tersebut. Pemain juga dapat mengoleksikan berbagai macam bintang yang terdapat di dalam game tersebut untuk mengunlock skill yang bisa digunakan untuk berlari lebih kencang dan sebagainya. Walaupun terdengar simple, game ini cukup menarik untuk dimainkan dan tentunya dapat menjadi selingan waktu yang cukup baik untuk kalian semua. Kerennya lagi, game ini menghadirkan scenario, ilustrasi original, serta Voice acting yang terdapat dari serial Detective Conan tersebut.

Nah, jika kalian tertarik memainkan game tersebut, silahkan download dan mainkan sekarang juga di Android Google Play Store. Namun sekarang ini, game Case Closed Runner : Race to the Truth ini hanya bisa diakses di beberapa negara saja termasuk di Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Untuk kalian yang tinggal tidak di ke3 negara tersebut, silahkan pre-registrasi di Official website dan simak artikel gamebrott untuk update selanjutnya.

Baca lagi artikel menarik lainnya tentang game casual, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version