Detective Pikachu , Game Pokemon Dengan Tema Misteri

Nintendo akhirnya mengumumkan game pokemon terbaru dengan tema “inovatif” dan seperti biasa Pikachu akan menjadi pemeran utama nya, sebenarnya bukan pertama kali nintendo membuat game dengan tema yang berbeda seperti “Pokemon Snap” dan “Hey you, Pikachu”.Kali ini, Game terbarunya akan mengusung tema Misteri – Detektif yang bernama “Detective Pikachu: Birth of a New Combination”. Akan Dirilis pada tanggal 3 Februari untuk 3DS. Berikut trailer nya.

https://www.youtube.com/watch?v=Y9j9RWkPstc

Dari trailer nya, sudah banyak sekali hal yang sangat menarik menurut saya. Seperti suara pikachu yang sangat macho dan manly ! sangat tak terduga karena mungkin banyak orang yang berpikir pasti pikachu hanya akan bersuara “Pika Pika”, Pikachu yang satu ini mempunyai kemampuan berbicara…. dan menyukai kopi. Dan ada dua pikachu…? ya mungkin karena spesies sama tapi beda karakter. Dan kita akan ditemani oleh partner manusia yang akan membantu kita memecahkan misteri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Stalking macam detektif sekali

“Detective Pikachu: Birth of a New Combination” akan tersedia dengan harga 1200 yen, lalu harganya akan naik menjadi 1500 yen pada minggu ketiga setelah perilisan.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version