Detective Pikachu: Ketika Pikachu Kebanyakan Nonton Serial Detective Conan

Detective Pikachu 1

Game Pokemon paling nyeleneh sepanjang masa ?

Seakan ingin mengekor kesuksesan Pokemon Conquest di tahun 2012 lalu, Nintendo nampaknya tertarik untuk mencoba hal baru dalam franchise Pokemon. Pada tanggal 3 Febuari 2016 kemarin, mereka sempat merilis game pokemon bertemakan detektif yang berjudul Detective Pikachu. Game yang pada saat itu masih dirilis dalam versi Jepang tersebut dirilis secara eksklusif untuk konsol handheld 3DS. Namun pada dua tahun setelahnya, Nintendo akhirnya mengumumkan bahwa game Detective Pikachu akan kembali hadir dalam versi berbahasa Inggris.

Sesuai dengan judulnya, game ini menceritakan tentang kisah seekor Pikachu pintar yang bisa berbicara dan begitu terobsesi untuk menjadi detektif. Petualangan detektif Pikachu dalam memecahkan berbagai kasus juga akan ditemani oleh seorang anak remaja yang bernama Tim. Suatu hal yang membuat game ini menarik adalah pengisi suara dari Pokemon Pikachu tersebut sangatlah…….. Err kalian coba lihat dulu trailernya dibawah.

 

Demi mencari ayahnya yang hilang, Tim akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan detektif Pikachu yang bersuara om-om ini dalam sepanjang game. Selain itu, Tim dan Pikachu juga akan diperhadapkan dengan misteri pokemon legendaris Mewtwo yang dikabarkan menghipnotis para pokemon-pokemon di kota untuk menjadi liar dan jahat. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Maret secara eksklusif untuk Nintendo 3DS.

Detective Pikachu akan diangkat dalam film layar lebar ?

Selain dirilis dalam bentuk video game di konsol handheld 3DS, game Detective Pikachu tersebut kabarnya juga akan diadaptasi dalam versi layar lebar. Iya kalian memang tidak salah dengar, bahkan pengisi suara dari Detective Pikachu ini secara resmi akan diperankan oleh Ryan Reynolds, pria yang biasa kalian kenal dalam membintangi film Deadpool.

Sama seperti Sonic, film Detective Pikachu akan dibuat dalam format live action dan siap tayang pada tanggal 10 Mei 2019.

Sumber: Polygon dan Kotaku

 

Exit mobile version