Kehadiran Detektif Shikanoin Heizou Tuai Respon Lucu dari Para Penggemar Genshin Impact

Tanggal Rilis GenshinShikanoin Heizou Genshin Impact

Shikanoin Heizou Genshin Impact

Genshin Impact 2.7 saat ini belum mendapatkan kabar lebih lanjut, meskipun begitu HoYoverse telah umumkan karakter baru “Shikanoin Heizou” yang sudah lama dinanti-nantikan kehadirannya oleh para penggemar Genshin Impact.

Dalam cuitan terbarunya, detektif Heizou secara resmi dikonfirmasi akan hadir sebagai karakter playable setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu. Karena kedua karakter cantik ini dijadwalkan muncul di versi 2.7, maka besar kemungkinan Shikanoin Heizou akan didatangkan di versi 2.8.

Shikanoin Heizhou, si Detektif dengan Jiwa Bebas!

Kehadiran Detektif Shikanoin Heizou Tuai Respon Lucu dari Para Penggemar Genshin Impact 2

Shikanoin Heizou telah dinanti – nanti kehadirannya oleh para pemain sejak banyak rumor tentang dirinya beredar di mana – mana. Ia hadir dengan vision Anemo sebagai elemen. Banyak penggemar percaya bahwa ia akan menjadi karakter bintang *4 sebab desainnya yang sederhana.

Selain itu, belum diinformasikan pula senjata yang akan digunakan sang detektif dalam pertarungan. Jika ditelaah dari desain resmi, terdapat sebuah senjata yang tersampir di pinggang kiri sang detektif. Namun, banyak pemain yang asumsikan bahwa Heizou akan menjadi karakter pengguna Katalis cowok pertama.

Di dalam game-nya sendiri, kehadirannya telah beberapa kali disebut oleh karakter lain seperti Kamisato Ayaka, Kujou Sara, Sangonomiya Kokomi, Thoma, dan Gorou. Berdasarkan pernyataan mereka, Shikanoin Heizou adalah seorang detektif tersohor yang bekerja untuk Tenryou Commission.

Heizou dideskripsikan sebagai sosok yang berjiwa bebas dan tidak suka diatur, namun ia sangat periang dan gembira. Kamisato Ayato sendiri berkata,”Meskipun dia tidak suka dikekang dan sikapnya tidak terkendali, kalian tidak boleh meremehkan kemampuannya.”

Ia dikatakan sebagai detektif yang tidak pernah gagal dalam misinya. Meskipun terdengar menjanjikan, sebenarnya ia melakukan investigasi ini dengan semaunya sendiri saja. Bahkan Kujou Sara, sang Jenderal Tenryou, masih belum bisa memahami tindakan dari detektif ini. Paling tidak, hasil dari investigasinya tidak pernah mengecewakan.

Respon Lucu Para Penggemar Menyambut Kehadiran Detektif Shikanoin Heizou

Merayakan penantian yang berakhir, tidak sedikti penggemar yang mengunggah beberapa respon berupa artwork untuk menyambut kehadiran sang detektif cilik. Salah satunya artwork dari @hysaou yang membuat artwork Heizou menjadi member baru 4NEMO (atau yang akan berubah menjadi AN5MO).

Bagi kalian yang belum tahu, 4NEMO adalah kelompok boyband parodi yang beranggotakan seluruh karakter cowok Anemo di Genshin Impact. Dulu beranggotakan Xiao, Aether, Venti, dan Kazuha. Dan tampaknya Heizou akan menjadi anggota baru dari boyband ini.

Belum dikonfirmasi berapa tinggi pasti dari Heizou. Tampaknya ia akan menjadi karakter medium male terpendek mengalahkan Xiao?

Mentang – mentang ciri khas Anemo adalah ‘kebebasan’ dan ‘suka-suka gue’, dua cowok dari Inazuma ini benar – benar tidak pakai ‘dresscode’ sebagai pengguna elemen Anemo. Venti di belakang mereka sampai komentar : “Salah warna, woi!”

Sejauh ini belum ada respon buruk dari kehadiran Shikanoin Heizou ke dalam keluarga besar Genshin Impact. Meskipun begitu, kehadirannya mengundang pertanyaan tentang kepastian Genshin Impact versi 2.7 yang masih mengalami penundaan.

Hingga saat artikel ini ditulis (17/05), belum ada informasi resmi lanjutan mengenai permasalahan ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version