Detil DLC Gratis Final Fantasy XV Diumumkan

FFXV ART

Beberapa bulan yang lalu, Square-Enix sempat umumkan beberapa DLC yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli Season Pass dari Final Fantasy XV. Season Pass seharga kurang lebih $25 atau sekitar 300 ribu rupiah ini berisi beberapa pack dan cerita beberapa karakter sampingan pendamping pangeran Noctis.

Baru-baru ini Square-Enix umumkan detil salah satu pack dari DLC Season Pass termasuk DLC gratis yang akan bisa kamu dapatkan pada tanggal 22 Desember nanti. Square-Enix mengatakan bahwa terdapat dua versi DLC, mulai dari Final Fantasy XV Holiday Pack (Free Version) dan Final Fantasy XV Holiday Pack+. Berbeda dengan versi gratis, Final Fantasy Holiday Pack+ hanya tersedia bagi kamu yang membeli Season Pass Final Fantasy XV.

Holiday Pack+ dan Holiday Pack (Free Version) akan berisi beberapa aksesoris yang akan meningkatkan item drop rate, pengurangan penggunaaan stamina saat berlari, tiket untuk pergi ke karnaval yang akan dilaksanakan pada bulan Januari di game, dan yang lain.

Kamu bisa melihat daftar apa saja item yang ada di Holiday Pack versi gratis dan Holiday Pack+ di bawah:

Holiday Pack+

Holiday Pack (Free Version)

Tiket karnaval akan memberimu akses ke Moogle Chocobo Carnival yang akan dilaksanakan di gamenya beberapa hari saja pada bulan Januari. Selain update Holiday Pack dan Holiday Pack+, pada tanggal 22 Desember nanti kamu juga akan mendapatkan update fitur new game plus yang bisa kamu akses setelah menamatkan Final Fantasy XV dengan status terakhirmu, dan beberapa fitur yang akan memungkinkanmu memberikan frame ke foto-foto yang telah diambil oleh Prompto.

Final Fantasy XV telah dirilis di PS4, PS4 Pro, dan XBOX One. Review dari kami masih menyusul dikarenakan terdapat kendala dengan jasa ekspedisi sehingga kami terlambat mendapatkan gamenya.

Source: Dualshockers

Exit mobile version