Detil Dragon Quest XI Diumumkan

003
Dragon Quest XI dapatkan detil info dan tanggal rilisnya

Melalui livestream-nya, Square-Enix mengumumkan detil informasi Dragon Quest XI yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS.

Terdapat dua varian Dragon Quest XI, yang pertama adalah versi standar yang dibanderol seharga 8,980 yen plus pajak untuk versi PlayStation 4, dan versi 3DSnya dibanderol seharga 5,980 yen plus pajak. Sementara varian kedua adalah versi limited “Double Pack Yuusha no Tsurugi Box” (Sword of the Hero Box) yang berisi kedua versi dari gamenya, yaitu versi PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Double Pack ini dibanderol seharga 14,960 yen plus pajak dan bisa dipesan langsung di Square Enix e-Store. Bagi kamu yang melakukan pre-order, kamu akan mendapatkan dua item, Shiawase no Vest dan Narikin Vest yang akan meningkatkan exp dan goldmu setiap kali kamu mengalahkan monster. 

Versi PlayStation 4 dan Nintendo 3DS dengan harga yang tertera di atas
Shiawase no Vest (kiri) dan Narikin Vest (kanan) yang akan kamu dapatkan jika melakukan pre-order

Square-Enix juga mengkonfirmasikan akan adanya versi Nintendo Switch dari game ini, namun belum ada detil kapan game ini akan segera menuju Switch. Selain pengumuman tersebut, Square-Enix juga mengumumkan tanggal rilis versi Jepang game ini. Dragon Quest XI (JP) akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2017 untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS.

Sebelumnya, game ini rencananya akan dirilis pada saat ulang tahun Dragon Quest ke-30 pada akhir bulan Mei, namun pihak developer mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk memoles gamenya agar lebih baik lagi.

Meskipun belum ada informasi kapan game ini dirilis dalam versi inggrisnya, namun kamu bisa mengira-ngira kapan versi inggrisnya dirilis setelah tahu tanggal rilis versi Jepangnya diumumkan.

Source: Square-Enix Dragon Quest XI Livestream

Exit mobile version