Detil Dynasty Warriors 9 Diumumkan, Konfirmasikan Banyak Karakter Baru Termasuk Lu Bu dan Man Chong

img2 1
Koei Tecmo berikan detil informasi lebih lanjut mengenai Dynasty Warriors 9.

Setelah kita tahu cukup banyak informasi yang telah kami beritakan mengenai Dynasty Warriors 9, kini Koei Tecmo menjelaskan informasi lebih lanjut mengenai game ini di majalah mingguan Jepang, Famitsu. Hari ini majalah mingguan Famitsu berikan detil informasi terkait Dynasty Warriors 9 milik Koei Tecmo. Terdapat beberapa karakter baru yang telah dikonfirmasikan hadir di game ini, beberapa di antaranya adalah Man Chong, Zhou Cang, Sun Shangxiang, Lu Xun, dan si perkasa Lu Bu. Selain informasi tersebut, dijelaskan pula beberapa informasi lain seperti gameplay storynya yang akan berlanjut jika kamu menyelesaikan misi utamamu. Beberapa peperangan acak juga akan kamu temui di sepanjang permainan. Kamu akan menemukan beberapa klan yang berseteru yang akhirnya berujung pada peperangan.

“The Smiling Counselor” Man Chong kembali hadir di Dynasty Warriors 9
“The World’s Fastest Warrior” Zhou Chang (atas). Kamu juga akan bisa menghadapi binatang buas seperti serigala. Bahkan kamu bisa bertemu panda di hutan bambu. Capek jadi orang baik? Kamu juga bisa menjadi bandit gunung untuk menjarah kereta kuda yang datang membawa kebutuhan pokok. Tapi ingat, semua yang kamu lakukan ada konsekuensinya di dunia game ini.

Tidak hanya peperangan antar klan saja, namun layaknya game RPG kamu bisa bertarung melawan binatang buas seperti serigala yang kamu temui di sepanjang perjalananmu. Tapi tenang, kamu tidak perlu bertarung melawan panda jika kamu bertemu mereka di hutan bambu. Sebagai gantinya, kamu akan menemui hal menarik jika bertemu dengan mereka.

Selain berperan sebagai jenderal perang pembela kebenaran, kamu juga akan bisa bermain sebagai bandit gunung. Kamu bisa merampok kereta kuda yang datang membawa kebutuhan pokok untuk mendapatkan uang atau item yang kamu butuhkan. Semua yang kamu lakukan sebagai bandit atau jenderal akan berdampak di dunia Dynasty Warriors 9. Beberapa wilayah didesain secara unik. Selain itu, tempat ikonik seperti hutan bambu di Chengdu, Tembok Besar China, dan tempat ikonik lain bisa kamu kunjungi di sini.

 

“The Warrior Princess” Sun Shang Xiang (kiri atas), “The Young Genius Flame” Lu Xun (kanan bawah). Beberapa tempat ikonik seperti tembok besar china bisa kamu kunjungi di Dynasty Warriors 9.
“The Strongest Fierce God” Lu Bu (kanan bawah). Pilihan strategimu menentukan tingkat kesulitan permainan Dynasty Warriors 9. Kamu bisa menggempur gerbang benteng atau memilih menyusup ke benteng musuh dan melawan mereka seorang diri.

Game ini menawarkan tingkat kesulitan yang dinamis dengan menyesuaikan strategi yang kamu pilih. Misalnya menggunakan senjata berat atau langsung menyusup ke benteng musuh menggunakan grappling hook akan terasa berbeda. Menyusup ke benteng musuh dan melawan semua musuh di dalam benteng sendirian akan terasa lebih sulit dibandingkan menggunakan senjata berat untuk menghancurkan gerbang benteng musuh dan melawan semua musuhmu bersama pasukanmu.

Dynasty Warriors 9 atau Shin Sangoku Musou 8 akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 di Jepang. Belum ada pengumuman resmi apakah game ini akan dirilis di PC untuk versi Inggrisnya. Kamu bisa menonton trailernya di sini atau langsung menuju website resmi berbahasa Inggris game ini untuk mengetahui info terupdate dari game ini.

Exit mobile version