Detil Game Free-to-Play Gundam Battle Operation 2 Dijelaskan; Siap Masuki Beta Bulan Ini

gundambattleope4
Bandai Namco jelaskan detil gamenya.

Setelah sebelumnya sempat umumkan beta test dengan trailer teranyarnya, Bandai Namco hari ini akhirnya umumkan beta kedua serta informasi detil dari game action online free-to-play 6 vs 6 Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 miliknya.

Kamu bisa bertempur sebagai pilot (kanan bawah) maupun mobile suit, perbaiki mobile suit saat ada celah di tengah pertempuran (kanan atas), hingga bertempur di luar angkasa (kiri)

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, Bandai Namco jelaskan bahwa kamu akan berperan sebagai pilot yang mengendarai mobile suit dan memperbaikinya jika mobile suitmu terkena damage di tengah pertempuran. Selain bertempur dengan mobile suit, kamu juga mampu bertempur sebagai pilot dengan memasang bom di satu titik, demi hancurkan lawan-lawanmu. Berbeda dari seri sebelumnya yang hanya berkutat pada pertempuran darat saja, pada iterasinya yang kedua kali ini untuk pertamakalinya game ini akan miliki peperangan luar angkasa.

Kustomisasi penampilan dan mobile suitmu di base camp (kiri atas) bersama NPC Tenda Begin yang siap membantumu setiap saat (kanan atas). Delapan mobile suit untuk beta keduanya diumumkan (bawah).

Layaknya game online pada umumnya, kamu juga bisa berinteraksi dengan player lain di social area bernama Base Camp dan mengkustomisasi penampilan pilot dan mobile suitmu dengan mata uang bernama DP yang bisa kamu dapatkan setiap selesai battle. Semakin tinggi levelmu, maka semakin besar pula kesempatanmu untuk membuka part kustomisasi yang lebih baik.

Selain hal tersebut, Bandai Namco juga jelaskan bahwa beta kedua game ini akan bisa kamu coba tanggal 20-21 April mendatang di PlayStation 4. Terdapat delapan mobile suit yang bisa kamu coba, mulai dari High Mobility Type Zaku II, Zaku Sniper Type, Dom, Gun Cannon, GM Striker, Zudah, hingga Gundam Ground Type. Kamu hanya perlu memiliki akun PSN Jepang dan mendownload gamenya setelah memasuki masa open betanya.


https://youtu.be/ZFYLgfRxCf4


Masih belum jelas kapan gamenya akan dirilis, namun yang pasti game ini hanya akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Bandai Namco juga belum berikan konfirmasi apakah mereka juga akan merilisnya dalam bahasa Inggris. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, kamu bisa menonton gameplay yang dipamerkan Bandai Namco bersama voice actress Fujita Akane di atas.

Exit mobile version